SENSASI BERKENDARA BERSAMA ROMBONGAN TOURING





Touring,,,
kalau membahas masalah touring nggak akan ada habisnya, karena banyak hal yang bisa diulas disini ,baik itu masalah yang bersifat teknis atau non teknis. Mungkin yang dirasakan setiap bikers berbeda beda tergantung dampak psikologis yang mereka terima selama melakukan perjalanan touring tersebut,dan itu tidak terlepas dari persiapan yang dilakukan sebelum berangkat.

Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kondisi motor. Cek kondisi motor agar bisa diandalkan,nyaman,bertenaga dan tangguh dalam menempuh perjalanan jauh. jangan sampai kondisi motor kita yang tidak siap akan menyusahkan atau bahkan membahayakan untuk kita dan orang lain.

Persiapankan mental dengan baik sebelum berangkat,karena berkendara dijalan raya harus meningkatkan kewaspadaan,bersabar,berani dan siap dengan segala hal yang akan terjadi selama diperjalanan.

Touring bersama rombongan bisa lebih menyenangkan dibanding sendirian,karena banyak hal bisa dirasakan yang tidak bisa kita dapatkan saat melakukan perjalanan sendirian,salah satunya adalah sensasi kebersamaan yang terbentuk dan terjalin kuat diantara anggota rombongan demi satu misi agar sampai ke tujuan.

Pada saat melaksanakan agenda touring kami selalu berusaha menjaga anggota rombongan agar selalu mematuhi instruksi yang diberikan oleh ketua rombongan ( Road Captain ) agar selama perjalanan nanti tidak ada suatu hal yang tidak di inginkan .

Biasa sebelum berangkat selalu ada briefing yang membahas masalah Tujuan, rute yang dilewati , dimana kita akan istirahat dan semua hal yang berkaitan dengan perjalanan touring tersebut.

Selama diperjalanan kita akan menemui banyak hal yang menyenangkan dan tidak menyenangkan, dan disitulah ujian yang akan memperlihatkan bagaimana sifat asli kita jika menemui masalah.


































No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages