TERPILIHNYA YONI HARYOKO SEBAGAI KETUA DI MUBES KCS KE 3

PESTA DEMOKRASI KOMUNITAS CB150R SURABAYA







Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya menjadi saksi Mubes ke 3 Komunitas Cb150r Surabaya yang dilaksanakan pada tgl 20 januari 2019. Mubes ke tiga ini bertujuan untuk memilih Ketua Umum yang akan memimpin KCS untuk periode 2019 - 2021 .

Calon ketua yang berkompetisi ada 4 orang yang dipilih oleh pengurus dan anggota, serta telah melalui seleksi oleh panitia Mubes.


Seperti acara Mubes sebelumnya para calon membacakan Visi dan Misi mereka didepan Panelis dan seluruh peserta Mubes, Satu per satu diberikan pertanyaan oleh panelis untuk menguji sampai sejauh mana penguasaan materi Visi dan Misi yang telah disampaikan.

Tibalah acara pemungutan suara dilakukan,satu persatu anggota menuju bilik suara dan menentukan pilihannya.Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan akhirnya terpilihlah Yoni Haryoko sebagai Ketua Umum Komunitas Cb150r Surabaya untuk periode 2019 - 2021 dengan memperoleh 40% suara dari peserta yang hadir.

Selamat kepada saudara Yoni Haryoko atas terpilihnya menjadi Ketua umum periode 2019 -2021, Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bisa menjadikan KCS lebih baik. 

No comments:

Post a comment

Berkomentarlah dengan sopan &; No SARA

SPONSOR

KCS STORE --> OLSHOPE RESMI KCS

OFFICIAL MERCHANDISE

Pages