Breaking News

MENGENALKAN KOMUNITAS CB150R SURABAYA KEPADA KELUARGA




Hai bro & sist, kali ini kita akan membahas komunitas motor yang baik dan disenangi oleh keluarga. Salah satu anggota KCS bro Galih Prazz ini awalnya tidak diperbolehkan ikut komunitas motor oleh orang tuanya, tetapi dia berhasil menggenalkan dan mengajak ibunya untuk lebih tau apasih Komunitas CB150R Surabaya?
Berawal dari acara pembukaan dealer Honda di Surabaya, KCS diundang oleh pihak dealer tersebut. Dengan adanya acara inilah awal mula bro Galih mengajak ibunda tercinta mengikuti acara Komunitas CB150R Surabaya. Pada saat rolling city ternyata ibu dari bro Galih ini sangat senang, "Ibukku ketagihan rek saiki malah njaluk touring mabek KCS" (Ibuku sangat senang, dan sekarang malah ingin touring sama KCS) ujar bro Galih.

Pada tanggal 28 Maret 2018 inilah awal touring bro Galih mengajak Ibunda touring bareng KCS diacara My Streetfite My Adventure di Pulau Merah Banyuwangi. Disini dia menggenalkan tata cara touring yang safety serta taat berlalu lintas. Dan respon sang ibu sangat senang dan bangga tidak hanya taat berkendara, ternyata banyak bikers bikers dari ouar kota yang menjamu dan menyambut ibu dari bro Galih ini.

Tidak berhenti disitu kesenangan Ibu dari bro Galih ini berlanjut, ketika ada touring religi KCS ke Wali Lima sebelum bulan Ramadhan tiba. Dan yang tidak disangka ternyata ayah dari bro Galih ini iri dan pengen ikut ketika ada acara KCS. Waahh seru sekali ya brother menggenalkan komunitas motor ke keluarga ini.
Semoga kisah dari bro Galih ini bisa menginspirasi dan menjadi penyemangat kalian untuk menjadikan komunitas yg baik serta menyenangkan bagi keluarga kalian.

close