Breaking News

MUSDA PHSJT DI BONDOWOSO UNTUK MEMILIH PEMIMPIN BARU




Musda PHSJT dilaksanakan pada hari minggu tanggal 18 Februari 2018 bertempat di Gedung Reno Puri PG Prajekan Kidul, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur di hadiri oleh perwakilan dari seluruh klub yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur.

Acara ini juga dihadiri oleh pihak kepolisian setempat yang diwakili oleh Bapak Kapolsek
Bondowoso SUJONO S H
Dalam pidatonya diawal acara ,Bapak Kapolsek memberikan pesan moril untuk para generasi muda agar sebisa mungkin menghindari Narkoba dan selalu melakukan kegiatan kegiatan Positif dimasa muda. Wejangan yang disampaikan Bapak kapolsek disambut baik oleh para peserta Musda yang memberikan tepuk tangan diakhir sambutan.

Setelah melalui beberapa acara ceremonial akhirnya diumumkanlah calon resmi kandidat Ketua PHSJT periode 2018 - 2020
Kandidat pertama berasal dari club MADTREC Madiun yaitu Sunarno dan Kandidat kedua berasal dari klib LSFC lumajang yaiti Alfi Tri Sutrisno.

Sebelum dilaksanankan Voting oleh Peserta Rapat terlebih dahulu Para Kandidat diwajibkan untuk membacakan Visi dan Misinya bila terpilih untuk menjadi Ketua PHSJT selama 2 tahun kedepan.


Akhirnya Penghitungan suara dimulai, kedua Kandidat sama sama memiliki Visi dan Misi yang
bagus, jadi perolehan suara berimbang hanya selisih satu suara saja untuk SUNARNO.

Ceremoni Serah terima Jabatan oleh ketua lama Cak Irul kepada Ketua baru Mas Sunarno dan dilanjutkan dengan Sambutan Ketua PHSJT yang terpilih untuk periode 2018-2020

Selamat Kepada Mas Sunarno Madiun Atas terpilihnya menjadi Ketua PHSJT yang Baru Untuk Periode 2018 - 2020,semoga bisa membawa PHSJT lebih baik dari sebelumnya.
close