Breaking News

MENJALIN SILATURAHMI DI ACARA KOPDARGAB WLM SIDOARJO



Acara KOPDARGAB WLM adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh klub dalam naungan PHSJT yang berada di regional surabaya sidoarjo gresik dan madura. Kali ini yang menjadi tuan rumahnya adalah HSSC Sidoarjo.Acara yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 24 februari 2018 bertempat di balai desa Gilang Taman Sidoarjo dihadiri oleh HSSC Sidoarjo selaku tuan rumah, KCS Surabaya ,CBSF-CG Gresik, SFCB Bangkalan, SFCS Sampang ,dan RSCS Sumenep.

Sambutan dari Kepolisian setempat

Sanbutan Ketua ASFI Hari Suprianto

Sambutan Perwakilan klub yang hadir
susunan acaranya antara lain forum beserta sambutan-sambutan yang diawali oleh pihak Kepolisian setempat ,Sambutan dari Ketua ASFI Hari Suprianto dan dilanjutkan oleh Sambutan dari perwakilan masing-masing komunitas yang hadir di acara tersebut.

 Acara ini juga diselingi dengan game-game seru yang syarat akan makna kekompakan. Harapannya adalah dengan semangat kerjasama yang dibangun dengan rasa solidaritas tinggi tanpa mengedepankan ego pribadi bisa menjadi pemicu kemajuan klub khususnya dan untuk perkembangan Paguyuban di jawa timur pada umumnya.

Forum Rapat Perwakilan Klub 

Forum rapat kordinasi dilakukan oleh perwakilan masing masing klub  guna membahas tentang rencana acara selanjutnya, selain itu forum tersebut juga berfungsI untuk saling bertukar informasi mengenai kendala dan permasalahan yang ada.  


Acara dituitup dengan Baksos  pemberian sumbangan kepada lingkungan masyarakat sekitar.

Makna dari acara ini diharapkan semakin guyubnya komunitas-komunitas CB150R street fire di bawah naungan PHSJT dan semakin pula menghidupkan kegiatan-kegiatan kebersamaan di wilayah Jawa Timur. 

#PHSJT Guyub Rukun.
#ASFI Sang Pemersatu












close