Breaking News

Diklat dan Pembekalan Angkatan ke VI Komunitas CB150R Surabaya (KCS)



Diklat angkatan ke VI dan Pembekalan prospek Komunitas CB150R Surabaya yang dilaksanakan di Hutan Mangrove Surabaya pada Minggu, 14 Januari 2018. Diklat yang diikuti peserta dari pengurus  dan Anggota Komunitas CB150R Surabaya (KCS).

Sebelum pelantikan menjadi anggota Komunitas CB150R Surabaya (KCS) ini memang dari pihak pengurus memberikan pengarahan dan pembekalan pada seluruh prospek KCS, agar dapat membangun solidaritas antar sesama biker dan juga menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

Pada diklat dan pembekalan ini banyak materi yang di sampaikan, mulai dari AD/ART Komunitas CB150R Surabaya (KCS), safety riding, bagaimana melakukan pertolongan pertama jika terjadi insiden saat berkendara, hingga bagaimana menangani masalah mekanik dasar jika terjadi trouble pada sepeda motor. Setelah mendapatkan materi dari pengurus, maka para prospek di uji kembali pemahamannya dari materi yang telah di sampaikan. Jika tidak lolos maka harus melakukan beberapa syarat terlebih dahulu untuk bisa menjadi anggota KCS. Di harapkan menjadi bekal yang baik bagi anggota baru Komunitas CB150R Surabaya dan menjadi member yang berkualitas.


           
         Dalam acara ini, sebanyak 12 prospek di sahkan menjadi bagian dari Komunitas CB150R Surabaya (KCS) dengan di pasangkan stiker lambang KCS pada slebor belakang kendaraan masing-masing.

       Di akhir kegiatan, kami melakukan bakti sosial di Hutan Mangrove Surabaya, dengan memberikan tempat sampah kepada pengelola wisata tersebut. 


close