Breaking News

ANGGOTA KCS IKUT BERJUANG DI KOMPETISI SAFETY RIDING 2017

BRO AR SHOLEH MENJADI PERWAKILAN MAIN DEALER JATIM MPM


PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi keselamatan berkendara untuk instruktur (Astra Honda Safety Riding Instructor Competition/AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center Sedati Sidoajo.

Event ke 11 ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia,termasuk Bro AR Sholeh dari KCS yang mewakili Main Dealer Jatim MPM Distributor.Suatu kebanggaan untuk Komunitas Cb150r Surabaya yang Anggotanya bisa terpilih untuk mengikuti ajang kompetisi Instruktur Safety Riding.


Dalam Uji kompetensi ini dilaksanakan dengan menggunakan standar international‎ safety riding Honda. Materi ujiannya meliputi pengetahuan terkait keselamatan berkendara, kemampuan melakukan edukasi dengan beragam alat peraga, dan keterampilan berkendara yang mencakup teknik pengereman, pengendalian, kestabilan, pengoperasian motor, serta berkendara yang baik dan benar di berbagai kondisi melalui sesi praktik braking, riding, dan slalom course.

Setiap peserta yang mengikuti kompetisi diharapkan bisa menjadi duta safety riding dan bisa menyebarkan ilmu yang didapat kepada masyarakat tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.





close