Breaking News

Malam Tasyakuran Hari Jadi KCS Yang Ke-4



     Dalam rangka hari jadi Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang ke 4 di tahun 2017 ini. Sehingga pengurus mengadakan kegiatan malam Tasyakuran. Kegiatan di adakan pada hari Rabu, 05 April 2017 bertempat di lokasi Kopdar KCS yaitu di selatan bungkul yang di hadiri oleh Anggota, Prospek, Calon Anggota dan tak terkecuali Srikandi KCS yang selalu mensupport setiap kegiatan KCS.
       Acara dimulai sekitar pukul 21.00 WIB yang di mulai oleh Sigit dengan membacakan susunan acara yang nantinya di akhiri dengan rolling city.
       Acara dilanjutkan dengan doa yang di pimpin oleh saudara Fachriani. Kemudian sambutan dari Ludi irwan (KCS#187) selaku ketua umum yang baru, di lanjutkan dengan pak Hadi achmad (KCS#062) sebagai mantan ketua umum yang lama, serta pak Hari Soeprianto (KCS#005) mewakili dewan penasehat. dari sambutan tersebut ada beberapa hal yang di jelaskan mulai dari bagaimana KCS ini berdiri hingga tekad untuk memajukan KCS ini sendiri hingga menjadi PELOPOR KESELAMATAN BERKENDARA baik di kalangan biker maupun masyarakat.
      Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, dilaksanakan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Ludi Irwan selaku ketua umum. Potongan tumpeng tersebut diserahkan oleh mas Ludi Irwan kepada Pak Hadi Ahmad yang merupakan ketua umum periode 2015-2017. Hal tersebut merupakan sebuah simbol penghormatan dari pengurus sekarang kepada pengurus sebelumnya untuk menjalankan amanah dan kebanggaan terhadap KCS ini.
      Setelah ramah tamah, di lanjutkan dengan kegiatan rolling city yang dimulai dari kopdaran menuju ke Monumen Sura dan Baya di depan KBS dan Monumen Tugu Pahlawan. Pemilihan dua monumen tersebut merupakan simbol kebanggaan kota Surabaya.
        Di akhir kegiatan yaitu foto bersama di depan Monumen Tugu Pahlawan dan kami semua berpisah untuk pulang ke rumah masing-masing.

Berikut keseruan dan kemeriahan ANNIV KCS Ke-4.
Antusiasme Anggota, Prospek, Calon Anggota dan Srikandi KCS
Lokasi Kopdaran yang penuh dengan KCS


Sesi Kesan dan Pesan dari Calon Anggota KCS


Prosesi Pemotongan tumpeng
Sesi foto bersama di tugu pahlawan

close