Breaking News

KCS : Jadi Narasumber Otomotif Di Radio ?




KCS On Air di Radio HardRock FM Lhoo.......

        Hardrock 89.7 FM Surabaya punya program kece tentang komunitas, yaitu Drive N'Jive. Mengutip dari website hardrockfm.com mereka bahwa program "Drive N'Jive" memiliki kepanjangan Driving your heart, jiving your soul. karena berisi topik ringan tapi seru, dan cerita lucu ala Rico Damanik & Dego Taharuddin.

        Sekitar mulai pukul 19.00 kami mulai On air. Diawal kami membahas tentang " Kenapa knalpot itu letaknya di sebelah kanan?". ada yang jawab " ya karena dari pabriknya begitu", " agar tidak mengganggu rantai motor", dan mas iqbal yang menjawab dengan benar " karena kebanyakan dari kita, tanpa sadar naik dan turun dari motor sering dari sebelah kiri. Sehingga untuk keamanan, di letakan di sebelah kanan".

        Tak hanya tentang itu, kita juga membahas tentang sejarah KCS, lokasi kopdar kami dan juga kegiatan-kegiatan KCS, untuk detailnya. bisa chek di halaman Tentang Kami.

        Di sela-sela acara, kita mengikuti beberapa game unik. mulai dari tebak kata dimana satu tim terdapat dua orang, satu menjadi peraga dan satunya menjadi penebak. Menurut orang hardrock, KCS ini memecahkan rekor untuk menjawab quis tebak kata dari banyak komunitas sebelumnya. Jadi cukup bangga juga bisa mewakili KCS dan juga jadi yang terbaik.

        Setelah siaran selesai, kita melakukan sesi foto bersama dan juga saling bertukar kontak. Mungkin, di kemudian hari KCS bisa membangun kerjasama dengan Hardrock 89.7 FM surabaya dalam bentuk lain.
close