Breaking News

MY STREETFIRE MY ADVENTURE 2017 : KCS " PESERTA TERBANYAK"




Untuk yang sekian kali PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), sebagai salah satu distributor sepeda motor Honda mengelar touring & gathering bertajuk “Honda CB150R My StreetFire My Adventure Goes to Prigi 2017”. Kegiatan yang berlangsung di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 18 – 19 Februari 2017. Acara ini merupakan agenda rutin terselenggara karena hampir tiap tahun nya, pertama Streetfire Expedition di telaga sarangan, My Streetfire My Adventure I di Pulau Merah Banyuwangi, kemudian My Streetfire My Adventure II di Pantai Prigi Trenggalek.
Dalam kegiatan ini juga di support penuh oleh PAGUYUBAN HONDA STREETFIRE JAWA TIMUR (PHSJT). Dimana dalam paguyuban tersebut menaungi komunitas motor yang memiliki ciri motor CB150R baik yang tipe old maupun new yang tersebar di seluruh kota yang terdapat dalam Provinsi di Jawa Timur.
Kegiatan dimulai dengan start dari dua (2) tempat yang berbeda. Pertama, MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo. Kedua, MPM Malang, Jalan Basuki Rahmat Malang. Untuk rombongan yang melakukan start MPM Learning Center di nantinya akan melakukan istirahat terlebih dahulu di GOR kediri dan kemudian menuju langsung ke Pantai Prigi.
Pelepasan peserta MSMA II
Perjalanan dari kediri hingga pantai Prigi para peserta My StreetFire My Adventure ini di suguhkan pemandangan pegunungan serta pantai yang cantik dan juga indah.
Perjalanan Peserta MSMA II
Sesampainya disana, kita sudah di sediakan tenda peleton marinir untuk nantinya di bagi sesuai dengan komunitasnya masing-masing. KCS sendiri mendapatkan jatah tiga tenda peleton. Karena, berdasarkan absensi yang di lakukan internal KCS sendiri, sekitar 100 lebih anggota KCS yang mengikuti kegiatan MSMA II ini yang terbagi menjadi 3 Kloter Pagi, Sore, dan Malam. Mengingat kesibukan dari masing-masing anggota.
Peserta MSMA II yang datang langsung di ajak menikmati coffee sunset dan photo contest. Pada malam hari, terdapat berbagai hiburan seperti musik dangdut, fun games, dan Pesta Ikan bakar yang di dampingi dengan api unggun & handflare parade membuat suasana malam menjadi akrab. Dan juga, di sela2 acara tersebut dilakukan  deklarasi komunitas Rider Streetfire Sumenep (RSCS) yang disaksikan oleh semua penonton yang ada.
Deklarasi Rider Streetfire Sumenep (RSCS)
Komunitas CB150R Surabaya (KCS) “ Sebagai Peserta Terbanyak” 
Keesokan harinya, diawali dengan senam pagi, serta beberapa penyerahan hadiah dan beberapa kategori berhasil di raih oleh KCS mulai dari cb150r paling tua, ladies biker terjauh, sampai dengan jumlah peserta terbanyak dalam MY STREETFIRE MY ADVENTURE. dilanjutkan dengan kompetisi Voli pantai antar komunitas dan menikmati banana boat. 
Selain itu, seperti kegiatan sebelum-sebelumnya di akhir acara seluruh Bikers juga diajak untuk melakukan kegiatan sosial  Honda Community Social Responsibity (HCSR). Program HCSR sendiri merupakan program PT. MPM Distributor & Komunitas Honda Jatim untuk peduli sesama dan sebagai bentuk tanggung jawab Bikers di lingkungan masyarakat. Dengan mengambil sampah di sepanjang pantai Prigi serta menyerahkan sekitar 20 unit tempat sampah yang nantinya akan di sebar di sepanjang pantai. Agar dapat membuat wisatawan untuk dapat menikmati keindahan pantai tanpa membuat kotor.
Penyerahan unit tempat sampah kepada pengelola pantai prigi.
Mengutip dari artikel http://iwanbanaran.com terkait wawancara kepada bapak Suhari selaku Marketing communication & Development Division Head PT. Mitra Pinasthika Mulia bahwa “Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kita ke pemilik dan komunitas Honda CB150R, harapannya dengan acara ini bisa memberikan pengalaman dan petualangan baru buat para bikers. Selain itu, ajang ini sebagai sarana untuk mengangkat potensi daerah di Jatim, salah satunya Pantai Prigi ini.”
Dan yang terakhir, berikut beberapa potongan-potongan keseruan dari kegiatan MY STREETFIRE MY ADVENTURE II yang ada di Pantai Prigi, Trenggalek.[SWI]

 Rest GOR Kediri
Pesta Ikan Bakar


 Keseruan Puncak MY STREETFIRE MY ADVENTURE II dengan menyalakan handsflare.

 Pak ketum Selfie dengan peserta senam

 Foto Bersama Peserta My Streetfire My Adventure Edisi P. Prigi


close