Breaking News

KOMUNITAS CB150R SURABAYA (KCS) TEGASKAN PENTINGNYA SAFETY RIDING PADA ANGGOTANYA

      

         Komunitas CB150R Surabaya (KCS) menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, dan tak terkecuali Safety Riding. Pada hari minggu (12/03), bertempat di MPM Safety Riding, Sedati- Sidoarjo. Baik Anggota dan juga Prospek Anggota KCS di berikan pelatihan terkait SAFETY RIDING.

        Dalam pelatihan ini, di bagi menjadi dua bagian yaitu kelas teori dan juga praktek. Pada sesi teori, para peserta di ajarkan untuk memahami tentang teknik- teknik dalam berkendara yang baik serta safety gear yang wajib di gunakan oleh seorang pengendara motor.

         Sedangkan pada sesi praktek, menekankan pada pemahaman terkait teknik-teknik berkendara yang baik. Mulai dari teknik pengereman, di lanjutkan dengan teknik keseimbangan dan terakhir teknik bermanuver yang aman.

      Diharapkan dengan pelatihan ini, seluruh anggota KCS dapat menerapkan dan membagi pengalaman kepada orang di sekitar mereka tentang manfaat-manfaat jika kita menggunakan safety gear yang lengkap serta teknik-teknik berkendara yang baik.

        Mengutip dari postingan salah satu peserta SAFETY RIDING bahwa " Kami adalah komunitas Bikers dan bukan gerombolan Gangsters... Bukan hanya bisa ngegas motor kopdar dan touring doang... Tapi seorang Bikers yang cerdas harus paham tentang Safety Riding dan Safety Gears demi keselamatan diri nya serta keselamatan orang lain juga...  "
close