Breaking News

HONDA GELAR WORKSHOP JURNALISME DAN SOSIALISASI HONDACOMMUNITY.NET

       


 PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Menggelar workshop bertema " Mengembangkan Eksistensi Brotherood Komunitas Honda di Dunia Digital" di Tong Dji cafe, Mall Olympic Garden lantai 1.
Workshop kali ini diikuti lebih dari 25 orang admin atau pengelola blog komunitas motor honda yang tersebar di wilayah provinsi JAWA TIMUR.
Melalui Workshop ini, PT. MPM sangat serius untuk mengembangkan kemampuan jurnalisme online serta mensosialisasikan situs website www.hondacommunity.net di kalangan pengelola blog komunitas.
Setiap peserta yang mengikuti workshop ini telah mendapatkan pelatihan yang terbagi menjadi dua.Pada sesi pertama, di jelaskan oleh bro Kholid salah satu editor dari koran radar jawa pos malang terkait bagaimana membuat berita serta judul yang menarik minat para pembacanya.Pada sesi kedua, kita di ajarkan bagaimana menjadi admin instagram agar dapat memiliki banyak follower yang banyak. Menurut admin dari @exploremalang, beliau menekankan terkait konten yang informatif serta daily dalam melakukan posting.


Di Sela-sela sesi kegiatan dari Workshop ini, kami para peserta di ajak oleh pihak penyelenggara yaitu PT. MPM untuk menuju salah satu Booth mereka yang terdapat pada Mall Olympic Garden untuk mencoba dan mendokumentasikan salah satu produk terbaru mereka yaitu CRF 250 RALLY. Mengobrol dengan salah satu sales yang ada di booth tersebut, Beliau mengatakan bahwa CRF 250 RALLY ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang baik, nyaman dan juga lincah saat berpetualang.

close