Breaking News

HCSR KCS (PART III) : SOSIALISASI PENANGANAN BENCANA ALAM DAN KEBAKARAN


Sebagai manusia tentunya tidak ingin apabila dirinya terkena sebuah musibah atau bencana, namun karena sifat dari musibah yang tidak bida disuga datangnya dan tidak bisa dihindari jika memng sudah ditakdirkan terjadi maka perlu bagi kita untuk mengerti bagaimana tindakan-tindakan yang perlu diambil saat terjadi bencana.

Hal ini yang menjadi dasar diadakan Honda Community Social Responsibility (HCSR) Komunitas C150R Surabaya dengan judul Sosialisasi Penangana Bencana Alam dan Kebakaran. Masih di Panti Asuhan Wahid Hasyim, Bro Roy Krisnoatmodjo salah satu member KCS yang jug aktif sebagai relawan, berkenan membagi pengetahuan mengenai kebencanaan dan khususnya kebakaran.

Dalam penjelasannya Bro Roy memperkenalkan kepada penghuni panti mengenai apakah itu kebencanaan, bagaimana tindakan yang paling tepat untuk dilakukan jika terjadi bencana, dan khususnya untuk kebakaran para penghuni panti diajak untuk belajar cara-cara pemadaman api yang baik dan benar.

Semoga dapat berguna dan untuk penghuni panti dapat nantinya saat sudah berpartisipasi dalam masyarakat bisa menerapkan segala pengetahuan yang didapat di panti, termasuk pengetahuan yang KCS berikan. Amin.




close