Breaking News

HCSR KCS (PART 1) : BIKER KCS PERDALAM ILMU AGAMA BERSAMA PANTI ASUHAN WAHID HASYIM

          Honda Community Social Responsibility (HCSR) adalah program sosial yang diprakarsai oleh MPM dan diselenggarakan oleh anggota-anggota komunitas motor Honda. Kali ini tema yang dipilih oleh MPM adalah “100 Day For Someday, We Are The Real Bikers”. Komunitas CB150R Surabaya turut berpartisipasi dengan mengadakan kegiatan HCSR di Panti Asuhan Wahid Hasyim, Jl. Rungkut Menanggal No. 40 Surabaya, pada tanggal 30 Oktober 2016.

          Social and Environment, Religi and Humanity, Safety Riding yang telah ditentukan menjadi aspek tema dari HCSR dapat dirangkum dengan baik oleh Komunitas CB150R Surabaya. Dimulai dengan aspek Religi and Humanity yang diangkat melalui kegiatan “Biker KCS Perdalam Ilmu Agama Bersama Panti Asuhan Wahid Hasyim”. Dengan format acara berupa pengajian bersama penghuni dan pengurus panti juga diberikan tausiah oleh Ustadz Zainal Arifin, bertema Kepedulian Terhadap Sesama dan Kedekatan Diri Kepada Tuhan Yang Sangat Perlu Dipertahankan.

          Pada acara ini juga di diberikan donasi kepada penghuni panti dan pengurus panti. Memang donasi yang didapat sebagian besar dari member KCS, namun dengan inisiatif baik dari salah satu calon member KCS yaitu bro Fachrudin akhirnya tercipta kerjasama antara KCS dengan Yayasan Yatim Mandiri. Yayasan amal yang beralamat di Jl. Bendul Merisi Selatan I Perumahan Bendul Merisi No. 2A ini berkenan ikut menambahkan donasi.

          Sebelum acara diakhiri terlebih dahulu seluruh member dan calon member KCS yang hadir bersama-sama dengan pengurus dan penghuni panti melakukan sholat dhuhur berjamaah dan doa bersama.








close