Breaking News

RAPATKAN BARISAN DI KOPDARGAB "WLM" SUMENEP


KOPDARGAP "WLM" SUMENEP

RSCS Sumenep adalah club termuda di PHSJT tapi dengan komitmennya mereka bersedia menjadi tuan rumah di acara kopdargab WLM ke 6.


Seperti sebelumnya Kopdargab kali ini dihadiri oleh KCS Surabaya,HSSC Sidoarjo,CBSF-CG Gresik,SFCS Sampang,SFCB Bangkalan dan RSCS Sumenep sebagai tuan rumah.


Acara ini diawali dengan senam pagi bersama. Sebagai seorang bikers kita harus tetap menjaga tubuh kita agar tetap bugar dan stamina yang prima untuk bisa menempuh perjalanan jauh.

Dengan dipandu 3 instruktur cantik, para bikers dari 6 club ini sangat bersemagat dalam mengikuti senam pagi ,mereka sangat fokus pada gerakan tubuh instruktur senam yang ada diatas panggung


Satu persatu perwakilan club naik diatas panggung termasuk sang Ketua Harian 1 Kachem Sutrisno sebagai perwakilan dari KCS ,dalam sambutannya beliau meminta kepada para hadirin untuk sama sama memanjatkan doa untuk ibunda dari Ketua Umum KCS Rudi Irwan sebagai tanda belasungkawa.

  Bapak Kachem juga menyampaikan rasa salutnya kepada tuan rumah RSCS sumenep yang dengan segala keterbatasannya bisa ikut mensuport acara KOPDARGAB WLM sebagai tuan rumah. Harapan beliau semoga acara ini bisa terus berjalan agar tali silaturahmi dan keakraban di regional WLM bisa tetap terjaga.


  Acara selanjutnya adalah Baksos ke tempat panti asuhan.Kami sebagai bikers tidak menutup mata pada lingkungan sekitar yang masih membutuhkan bantuan.

  Setiap club yang hadir menyerahkan sumbangan berupa buku beserta alat tulis dan uang tunai yang digalang dari para anggotanya masing masing.


Dalam Forum Kopdargab WLM di Sumenep ini menghasilkan keputusan yang telah di sepakati bersama ,yaitu :
1.Kopdargab WLM selanjut nya bertempat di CBSF,cg gersik
2.kopdargab PHSJT akan di tempatkan di pulau madura dengan 2 opsi tempat 1.di pantai lombeng sumenep 2. Di gor Bangkalan
3.panitia kopdargab PHSJT akan di bentuk diambil setiap perwakialaan club wlm
4.club yg berada dalam WLM harus support full untuk segera berdiri nya club cb150r di pamekasan madura



Acara ditutup dengan rolling city mengelilingi kota sumenep dan finish di Masjid Agung alun alun kota Sumenep.

Selamat dan Sukses KOPDARGAB "WLM" ke 6 di Sumenep "SALAM SETONG ATE"

#PHSJ GUYUB RUKUN
#ASFI SANG PEMERSATU
close