Breaking News

LOMBA ADU IRIT BEAT 'JAGOAN SEKOLAH' DI SMA NEGERI 1 GEDANGAN : ADU KENCANG ITU BIASA, ADU IRIT ITU LUAR BIASA

Adu kencang itu sudah biasa, siapapun tinggal melihat speedometer mereka untuk mengetahui seberapa kecepatan yang sudah dicapai, namun sudah pernahkah anda mengetahui seberapa irit anda menggunakan bahan bakar ketika berkendara? Di Lomba Adu Irit BeAT hal ini malah dikompetisikan.


Pada tanggal 26 Oktober 2016 yang beruntung menjadi tempat penyelenggaraan Lomba Adu Irit BeAT 'Jagoan Sekolah' hari pertama adalah SMA Negeri 1 Gedangan Sidoarjo. Dalam acara ini juga diselipkan materi mengenai Safety Riding dan Cara Perawatan Ringan pada kendaraan, tentunya dalam hal ini yang digunakan adalah Honda BeAT.

Sharing Materi Safety Riding
Acara ini diadakan sebagai bukti kepedulian MPM kepada generasi muda, yang mana saat ini untuk usia sekolah sudah memerlukan sepeda motor untuk menunjang segala kegiatannya. maka dirasa perlu untuk mereka mengetahui cara berkendara yang benar dan aman serta cara untuk merawat kendaraan yang mereka gunakan.



Acara ini diawali dengan Materi Safety Riding, Perawatan Ringan pada Kendaraan, dan Tips Berkendara yang Irit. Ketiga Materi tersebut diberikan oleh Pembicara dari MPM. Di area lapangan sekolah juga disediakan Pit untuk Sevice Gratis, hiburan musik dan pembagian doorprize berupa voucher service.Semua yang hadir sangat antusias dengan diadakannya acara ini, baik dari siswa-siswi maupun guru. Terbukti dari banyaknya yang mengikuti lomba Adu Irit BeAT 'Jagoan Sekolah. 


Bro AR. Soleh (kanan)
Komunitas CB150R Surabaya bersyukur sekali bisa diberi kepercayaan untuk membantu terselenggaranya acara ini. Di koordinatori oleh Bro AR. Soleh, beberapa member Komunitas CB150R Surabaya turut tergabung dalam panitia acara. Dan untuk hari kedua pada tangal 27 Oktober 2016 Lomba Adu Irit BeAT kembali diadakan SMK PGRI 1 Surabaya.


Adu Kencang Itu Biasa, Adu Irit Itu Luar Biasa..!!!


Pict by Dokumentasi Member KCS

#121

Pemberian Materi Tips Berkendara Irit
Materi Berkendara yang Benar dan Aman
Servis Gratis Honda
Rolling City sebagai ajang Lomba Adu Irit BeAT
Rombongan Peserta Lomba Adu Irit BeAT
Armada Honda Home Service yang disediakan oleh MPM
Simbolis Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Adu Irit BeAT



close