Breaking News

KUMPUL BARENG KOMUNITAS BIKERS DAN SATLANTAS


APEL DAN IKRAR BIKERS TERTIB BERLALULINTAS DENGAN BERHENTI DIBELAKANG GARIS STOP



Pada tanggal 29 oktober 2016 pukul 20.00 WIB Polrestabes Surabaya mengundang semua komunitas bikers yang tergabung dalam Forum Bikers Soroboyo untuk melaksanakan Apel bersama Satlantas di Monumen Tugu Pahlawan, dalam rangka "Apel dan Ikrar Bikers Tertib Berlalulintas".

Acara ini dipimpin Kasatlantas Sabhara polrestabes sebagai Pembina upacara serta tamu undangan dari beberapa Polsek dan jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya,serta lebih dari 1000 orang yang hadir untuk mengikuti jalannya Apel bersama ini

Dalam pidato beliau, Bapak Kasat lantas menuturkan bahwa saat ini kota surabaya sudah semakin padat dengan kendaraan bermotor sehingga membuat rawannya tingkat kecelakaan kendaraan bermotor dijalan raya.

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan maka diperlukan kesadaran dari para pengguna jalan agar tercipta situasi tertib dan aman dijalan raya.

Bapak Kasatlantas juga menyampaikan pesan dari Kapolrestabes surabaya untuk mengajak semua komunitas bikers menjadi pelopor tertib berlalulintas dengan mengawali tindakan untuk berhenti di belakang garis stop.


Dalam acara ini para bikers yang hadir bersama sama mengucap Janji atau Ikrar bikers yang isinya adalah :

KAMI BIKERS LANTAS SURABAYA BERIKRAR
1.Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2.Selalu menjunjung tinggi asas persaudaraan antar bikers nusantara.
3.Senantiasa menjaga ketertiban umum.
4.Sanggup menjadi contoh tertib berlalulintas di jalan dan menjadi pelopor berhenti dibelakang garis stop.

Semoga Tuhan selalu memberikan ketetapan hati pada kita sehingga mampu memegang teguh janji yang kami ucapkan bersama di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya,,, Amin











close