Breaking News

Safety riding, Sehat dan Cantik bersama Ladies Bikers

Dua ladies biker Cantik dr Komunitas CB 150R Surabaya yg juga tergabung dalam Ikatan Ladies Biker Jawa Timur dalam acara Kartinian yg bertema safety riding, cantik dan sehat bersama ladies biker yang diselenggarakan di museum kanket yayasan kanker wisnuwardhana yg beralamatkan di jl.kayoon no 16-18 Surabaya.

Wanita cenderung diidentikkan dgn perilaku yg kurang safety di jalan. Dengan banyaknya meme yg beredar di media sosial. Ibu-ibu berkendara di jalan raya bagaikan ratu jalanan.. coba dibayangkan.. ibu-ibu ala ladies biker touring. hmmm... pasti semua berkomentar. Kita sebagai ladies biker wajib menjadi pelopor safety riding. Agar bisa membantu mengurangi angka kecelakaan di indonesia.

Knp harus cantik? Ya harus bin wajib. Ladies Biker yg biasa nya menjadi petarung jalanan. Akrab dengan debu jalanan, panas matahari dan polusi. Tapi harus tetep cantik. Karena kodrat wanita harus tetap terlihat cantik walaupun hobi kita identik dengan hoby para lelaki.

Knp harus sehat?  Karena cantik itu berawal dr tubuh yg sehat. Dengan menjaga kesehatan kita maka aura cantik akan terpancar dengan sendirinya.

Knp harus di museum kanker acara kartiniannya? Lokasinya sengaja di museum kanker Indonesia, karena kanjer adalag pembunuh wanita nomor 1 di dunia. Makanya sesuai dengan tema ladies biker berharap bisa mencegah penyakit tersebut.

Ada wawasan tentang pencegahan dan berbagai macam kanker, jadi kami berharap kedepannya semoga tidak ada lagi kartini Indonesia yang meninggal karena kanker.

Rundown acara
08.00-09.00 Registrasi dan tour museum kanker Indonesia
09.00-09.30 Pembukaan oleh MC dan Sambutan dari Ketua pelaksana (Tri Hayati )
09.30-10.30 - Sambutan dr ibu Ririe Suhadi selaku ketua/presidium Bidadari
- Sambutan ibu Ana Nawoto selaku direktur Dari Museum kanker Indonesia
- Sambutan Dari dr. Etty Sp.PA selaku pimpinan pusat deteksi sini dan diagnostik kanker. Sambutan beliau tentang pencehan dini Kanker Serviks dan Kanker Payudara.
10.30-11.00 sosialisasi tentang kepedulian sosial kepedulian sosial dan HIV AIDS oleh Sdri Yeni selaku presiden Hijabee Community Gresik sekaligus member dari ILB Jatim
11.00-11.15  Tutorial hijab oleh Putri dan Leny dan Hijabee Community Gresik
11.15-12.00 Potong Kue
Ishoma
Hiburan
12.00-12.30 Materi Safety Riding Oleh tim safety riding dari MPM
12.30-13.00 Pengundian doorprize
13.00 Penyerahan Hasil Donasi dari para Tamu yg Hadir dan diserahkan secara Langsung Kepada Dr.Ananto sidohutomo selaku Pembina Yayasan Kanker Wisnuwardana.

Donasi didapatkan selain dari Sumbangan Uang Tunai ada pula yg menyumbang baju bekas ataupun buku, tas, sepatu dll dari para bikers yg hadir. Barang2 bekas yg disumbangkan kemudian dijual di garage sale dan hasil penjualannya didonasikan kpd yayasan kanker wisnuwardana.

Semoga kedepannya para ladies biker cantik ini selalu menerapkan perilaku safety riding, Sehat dan Cantik. Karena para ladies biker adalah para wanita cantik dengan hobi yg menarik.

Tri Hayati
close