Breaking News

Persiapan 3rd Anniversary KCS

Acara akbar 3rd anniversary KCS (Komunitas CB150R Surabaya) sebentar lagi akan dihelat, segala bentuk persiapan panitia telah berjalan mulai lokasi, undangan hingga publikasi melalui media-media telah tersebar diantaranya melalui media sosial, tabloid-tabloid hingga papan baliho sponsor. seperti tak ingin nanti acaranya kurang berkesan para tim panitia dibantu para anggota bekerja keras turut mensukseskan acara ini.

Rundown acara
Acara yang diadakan selama 2 hari ini pada Jumat 13 Mei 2016 & Sabtu 14 Mei 2016 mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB di parkir timur plasa surabaya ini dengan tema acara  yang dipilih adalah 'Jambore Nasional' yang mana diharapkan para tamu undangan ini yang datang dari berbagai kota di indonesia yang terdiri dari club/komunitas motor khususnya. Rangkaian acara telah dipersiapkan oleh panitia nantinya seperti Game-game, modif contest, musik regae dan dangdut, DJ serta sexi dancer hingga pada malamnya di puncak acara 14 Mei 2016 adalah pengundian acara dan penyerahan hadiah utama secara simbolis serta pengumuman pemenang lomba lainnya.


Baliho di sudut per-4an terminal bratang
Acara ini sendiri merupakan anniversary terbesar bagi KCS selama 3 tahun ini dimana selain acara diadakan secara eksternal juga acara tersebut mempersembahkan hadiah yang spektakuler menurut kami yaitu sebuah motor honda new CB150R 2016 sebagai hadiah utama selain hadiah-hadiah hiburan lainnya. hadiah ini nantinya akan diundi langsung pada puncak acara yaitu sabtu 14 mei 2016 disaksikan langsung oleh tamu undangan, pihak kepolisian serta tamu-tamu kehormatan lainnya seperti kepolisian, IMI dll.

Dengan menggandeng dan didukung oleh The Views selaku EO acara di parkir timur plaza surabaya, MPM Motor serta Sampoerna Umild serta dukungan dari berbagai pihak maka acara ini serasa menjadi acara yang luarbiasa bagi KCS khususnya. "Kami berusaha semaksimal mungkin agar acara ini menjadi sukses dan menjadi sejarah tersendiri buat kami" Terang ketua panitia Agus Arifin "Harapan kami acara ini menjadi sukses dan menjadi barometer tersendiri sebagai club/komunitas motor di indonesia pada umumnya walaupun kami bukanlah yang pertama" timpal ketua umum KCS Hadi Ahmad

Untuk soal kuliner jangan khawatir karena di lokasi juga terdapat event berbagai macam aneka makanan dan jajanan yang memang ada sebelumnya diadakan oleh pihak EO yang bertajuk POP UP Resto 2016. Jadi jangan lewatkan acara ini ya mas bro dan mbak sist. sampe ketemu di acara 
Hadiah Utama
Iklan di tabloid


KCS #093
close