Breaking News

Munas ASFI - Hari Soeprianto KCS Terpilih Sebagai Ketua Baru 2016

Munas ke-2 ASFI (Asosiasi Street Fire Indonesia) yang dihelat jumat malam 6 Mei 2016 bertempat di Arhanud Tangerang merupakan pesta demokrasinya komunitas/club CB150R Streetfire di Indonesia yang bertajuk "Satu Hati, Melangkah Lebih Baik". Dibuka oleh Ketua Asfi Bang Andy Bedog dengan mengucapkan Basmalah dilanjutkan dengan manyanyikan bersama lagu Indonesia Raya, dan pembacaan Ikrar Honda Bikers yang dipimpin oleh Bro Hari Soeprianto.


Dalam sambutannya ketua pelaksana kembali menegaskan tema yang dipilih adalah demi kemajuan ASFI kedepannya. Ketua ASFI pun menambahkan dalam sambutannya bahwa beliau berharap agar kemajuan, persatuan,dan keakraban agar selalu ada di ASFI.

Penyampaian pertanggungjawaban dan pembahasan aturan munas terasa menjadi forum yang hidup, dengan mengalirnya berbagai ide dan masukan dari peserta forum. Dan pada akhirnya hal yang cukup membahagiakan menjadi penutup dari acara Munas ini, dengaan terpilihnya wakil PHSJT yaitu Hari Soeprianto dari KCS sebagai Ketua ASFI periode 2016-2018 melalui proses panjang hingga voting menang telak.

Selamat Bertugas KCS#005. Dukungan kami selalu ada di tiap langkahmu harapan-harapan besar berada dipundakmu untuk membawa ASFI yang sebelumnya sudah tertata apik menjadi jauh melesat lebih baik.

live report -Hari Prasetyo-
editor - Surya-
photo -beberapa sumber-

close