Breaking News

Kemeriahan Jambore All Bikers 3rd Anniversary KCS

Perhelatan acara anniversary Komunitas CB150R Surabaya (KCS) terasa meriah dengan kedatangan para tamu bikers undangan hingga tembus angka 3.600 kepala yang hadir dengan tema Jambore All Bikers yang diadakan pada hari sabtu 14 Mei 2016 start mulai pukul 14.00 WIB di parkir timur plaza surabaya ini. Sehari sebelumnya juga diadakan pra anniversary dengan tema kopdargab plat W & L all bikers di lokasi yang sama.

Acara ini sendiri di sponsori oleh MPM motor, Umild serta The View branding campaign serta sponsor sponsor pendukung lainnya. Acara yang dibuka pukul 14.00 sesuai rundownnya adalah game safety riding yang diadakan oleh Honda MPM motor, modification contest motor touring honda dan all varian serta game game menarik seperti tarik tambang antar komunitas dan hulahop secara individunya yang memang dipersiapkan oleh panitia acara.

Pada puncak acara yaitu pukul 19.00 WIB berupa potong tumpeng, seremonial, sambutan-sambutan tamu-tamu VIP, hiburan-huburan seperti DJ, Musik Regae, orkes dangdut, saxi dancer hingga perform ladys car wash juga sekaligus pengumuman pemenang modif contest termasuk pula pengumuman pemenang hadiah utama berupa satu unit motor honda new CB150R.

Sungguh diluar perkiraan kami jika tamu undangan hingga membludak melebihi jumlah yang ditargetkan sebelumnya, melihat data daftar tamu hingga menembus angka 3.600an kepala yang berarti 250% melebihi dari target yang ditetapkan panitia sebelumnya yaitu 1.500 tamu. Tamu yang datang diantaranya club/komunitas all bikers di Surabaya dan Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Sumatra, Bali, Lombok Kalimantan. Salah satu bikers yang mendapat penghargaan bikers terjauh adalah bang Dayat beliau dari Aceh yang memang mengemban misi touring keliling nusantara dengan motor honda supranya.
Program CSR sendiri yang dipilih oleh KCS berangkaian dengan acara anniv ini sendiri adalah donor darah dan santunan kepada yatim piatu yang nantinya berupa bantuan fresh money, sembako dan pakaian-pakaian layak pakai terang salah satu panitia acara.

Suatu kebanggan tersendiri bagi KCS sehingga acara anniv ini dapat dihadiri oleh berbagai bikers club/komunitas jadi satu tak memandang asal daerah, bendera dan merk ujar ketua panitia Arifin. Sedangkan ketua umum Hadi berujar dalam sambutannya bahwa dalam anniversary ke-3 KCS ini telah mengantongi TKT IMI yang berarti KCS telah resmi terdaftar resmi di IMI.

Salut dengan team panitia dibantu beberapa anggota sehingga membawa anniversary ini sukses terlaksana. Terima kasih kepada para sponsor utama juga sponsor pendukung, terima kasih pula kepada para tamu undangan yang telah mensupport dan turut meramaikan acara 3rd anniversary ini sampai bertemu dalam acara anniversary kami berikutnya. Salam Bikers seduluran sak lawase.

by : KCS #093
Photo by team dokumentasi KCS

Galeri Foto

13 Mei 2016 - Kopdargab All Bikers plat W & L - 3rd Anniversary KCS

14 Mei 2016, Jambore all bikers - 3rd Anniversary KCS
Pemenang hadiah utama New CB150R
close