Breaking News

KCS Berduka - Bli Made KCS 169

Kali ini KCS dirudung kedukaan mendalam, seorang sodara telah terlebih dahulu pulang. sosok yang menyenangkan yang selalu meninggalkan kesan baik dihati. Terima kasih jika canda tawa dan langkah sempat menemani dan mohon maaf jika mungkin pernah tersakiti. Semoga langkahnya lebih tenang kini. Selamat Jalan sodara……

Barisan kalimat singkat itulah yang bisa terucap dalam benak anggota, tak ada lukisan kata-kata lagi untuk diungkapkan hanya ekspresi dirudung kedukaan. Sesaat seolah tak percaya kabar yang datang dari sanak keluarganya bahwa sebenarnya dia telah tiada beberapa hari sebelumnya oleh karena kecelakaan motor bersama keluarganya 22 april 2016 hari jum'at malam di kawasan pacet saat akan kembali pulang ke surabaya dengan luka parah dikepala dan dadanya. Hati pun serasa tersayat begitu mengetahui bahwa ke dua anaknya juga mengalami hal yang lumayan parah, anak yang pertama patah tulang kaki dan anak keduanya patah lengan, walau dirudung kesedihan pihak keluarga juga bersyukur karena ke dua anak serta istrinya selamat. 

Sebagian besar anggota KCS masih belum percaya karena persis 1 bulan lalu masih bersama mengikuti touring bersama ke banyuwangi, dan tepat tanggal 6 April 2016 malam juga turut hadir dalam keceriaan tasyakuran hari jadi KCS ke 3 tahun ditambah sebelum berangkat berlibur bersama keluarganya pada kamis siang sehari sebelum kejadian tersebut sempat chat ke diskusi anggota untuk ijin lintas ridding. Sungguh tak dapat disangka akan kepergian seorang sodara ini apalagi maut itu tidak berbau, siapapun tak ada yang bisa mengendusnya.

Sosok almarhum bli Made yang nampak tak banyak bicara suka merendah namun sering mengikuti kegiatan-kegiatan KCS ini juga tak segan-segan ngobrol, bercanda, sembari berdiskusi tentang segala hal dengan sesama anggota nyatanya. Dalam kepergiannya usianya masih tergolong muda kurang lebihnya 35 tahun namun perlu disadari juga benar, mungkin Allah lebih mencintainya daripada kita sehingga Allah mengambilnya lebih cepat dari dugaan kita sebelum ini.

Berita kepergian bli Made begitu cepat tersebar di mediasosial dan kalangan bikers sehingga pada malam ini selasa 26 April 2016 para bikers baik dari sesama anggota KCS, bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur hingga bikers perwakilan dari beberapa club/komunitas motor di surabaya dan sekitarnya tumplek blek ke rumah duka yang terletak di Jl Dharmawangsa No 21 Surabaya ini untuk berkirim doa dan mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga bli Made, tak pelak suasana kampung menjadi penuh sesak para pelayat ini. Sungguh duka yang cukup mendalam kehilangan sesosok bli Made ini.

Selamat jalan sodara baikku sodara baik kita semua.... semoga Allah SWT menerima semua amal kebaikanmu dan menempatkanmu disurganya.... serta mengampuni segala dosa-dosamu.. Aamiin..
Keluarga yang engkau tinggalkan semoga diberi ketabahan lebih oleh Allah.
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un


Keluarga besar KCS
close