Breaking News

My Streetfire My Adventure komunitas CB150R Jawa Timur pulau merah

Halo mas bro dan mbak sri (*mbak sist maksudnya  ) para pembaca blog komunitas CB150R surabaya kali ini mimin turut hadir dalam event yang di gelar oleh PT MPM motor ini yang bertajuk 'My Streetfire My Adventure' diikuti oleh club/komunitas honda CB150R Streetfire di Jawa timur (PHSJT), tak kurang 900an riders berkumpul 'tumplek bleg' di pantai pulau merah, kecamatan Pasanggran Banyuwangi selatan ini pada 26-27 Maret 2016. Acara ini sendiri selain sebagai sarana promosi New CB150R streetfire juga membawa misi-misi tersendiri yaitu PT MPM turut mempromosikan sekaligus aksi nyata turut melestarikan pesona alam wisata indonesia bersama para bikers club/komunitas CB150R streetfire Jawa Timur (PHSJT) binaannya. "para bikers tak hanya hobi touring saja diharapkan mereka juga turut berperan aktif dalam mengkampanyekan kelestarian lingkungan dimanapun mereka singgahi" tutur bapak Dendy Sean Manager marketing PT MPM motor.

Berbagai acara demi acara digelar dalam event tersebut, rombongan berangkat pukul 08.00 WIB dari MPM Simpang dukuh surabaya menuju pulau merah banyuwangi melintasi pasuruan-probolinggo-jember-genteng banyuwangi dengan iringan patwal. Sesampai di pulau merah start acara pukul 17.00 WIB 26 maret 2016, mulai dari acara panggung hiburan musik, seni tari tradisional khas banyuwangi, orkes dangdut, game kuis, booth sparepart, check point, merchandise hingga acara puncak malam tersebut berupa pesta pantai yang diisi dengan api unggun, DJ perform, pelepasan puluhan lampion, ska rasta band dan bakar jagung. Saat jam menunjukkan pukul 23.30 para bikers dipersilahkan beristirahat di penginapan-penginapan yang telah disewa oleh PT MPM, untuk satu rumah diisi oleh kurang lebih 20an orang.

keesokan harinya minggu 27 maret 2016 acara dibuka kembali dengan senam aerobik para bikers pada pukul 06.30, para bikers nampak bersemangat sekali hingga keringat bercucuran kekompakan para bikers CB150R jawa timur ini bisa tampak dari jumlah peserta senam itu sendiri, tak hanya para bikers saja nampak para ladies bikers dan boncengers turut bersenam ria jadi satu mengikuti gerakan instruktur.

Selesai senam para bikers melakukan CSR yaitu pemungutan sampah di lokasi pantai moment ini pula dimanfaatkan oleh pihak MPM sebagai game barang siapa club/komunitas yang teamnya lebih banyak hasil mengumpulkan sampah dalam kurun waktu tertentu maka mereka akan menjadi pemenang. Saat CSR ini pula PT MPM menyerahkan kotak sampah kepada pejabat daerah setempat dan petugas pantai berupa kotak sampah sebagai wujud kepedulian PT MPM terhadap lingkungan dan pelestarian alam indonesia. Terakhir adalah sesi foto bersama para bikers di pasir pantai sesaat setelahnya para bikers prepare untuk gas pulang ke daerah masing-masing. Sungguh acara yang sangat berkesan bagi para bikers CB150R jawatimur terutama yang tergabung dalam PHSJT tersebut. Terima kasih PT MPM semoga kedepan acara-acara seperti ini selalu menjadi agenda khususnya kami selaku bikers benar-benar dimanjakan dengan adanya acara ini, bisa diibaratkan ini adalah HBD-nya komunitas CB150R jawa timur ujar hari penasehat PHSJT.

close