Breaking News

Serunya kopdargab plat WL ke-3 komunitas CB150R

selamat pagi siang sore dan malam mas bro dan mbak sist, berikut keseruan kopdar gabungan plat W & L komunitas CB150R yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur 21 februari 2016 kemarin lalu. Acara yang bertempat di terminal kedung cowek surabaya (pintu keluar tol suramadu sisi surabaya) ini berlansung cukup meriah walau acara sedikit molor oleh karena guyuran hujan di berbagai daerah surabaya sehingga menghambat para peserta dan tamu undangan atas kedatangannya.

Acara ini sendiri adalah kali ke-tiga setelah sebelumnya dilaksanakan pertamakali di gresik lalu 3 bulan lalu bertempat di sidoarjo sebagai tuan rumah. Para pesertanya sendiri adalah KCS (Komunitas CB150 Surabaya), HSF-CG (Honda Street Fire Club Gresik dan HSSC (Honda Streetfire Sidoarjo Community) dan akaan selalu bergilir pelaksanaannya setiap 3 bulan sekali. Dalam acara kopdargab plat WL ke 3 ini dilaksanakan sedikit berbeda dengan sebelumnya dikarenakan juga turut mengundang komunitas CB150R lain baik yang tergabung dalam PHSJT maupun tidak seperti SFCS Sampang, CSC Surabaya, HSFCI SUrabaya dan MOCAS Surabaya sudah bukan masanya bahwa berbeda bendera saling bersinggungan dalam acara tersebut malah nampak harmonisasi disetiap sesi acara yang digelar. Acara ini juga sebagai program kerja PHSJT untuk masing-masing sub daerah anggota paguyubannya seperti kopdargab Plat S, plat AE, Plat N, Plat AG dan tidak menutup kemungkinan kedepan akan menyusul kopdargab plat P dan plat M ujar bro Hari Soeprianto mantan ketua PHSJT yang kini menjabat sebagai penasehat di paguyuban streetfire setingkat regional tersebut.

isi acara tersebut antara lain forum beserta sambutan-sambutan perwakilan masing-masing komunitas, pengetahuan safety riding oleh MPM distributor, game-game seru dan syarat makna kekompakan, hiburan oleh DJ dari support MPM, rapat sejenak tentang acara selanjutnya yang diikuti oleh ketua masing-masing komunitas hingga acara terakhir mini touring melintasi jembatan suramadu sebagai salah satu icon kota surabaya dan madura. Acara ini didukung oleh  PT MPM selaku main distributor motor honda Jatim-NTT, disponsori oleh Gudang garam Apache serta Air mineral Flow. Acara tersebut dihadiri dan diliput pula oleh tabloid Otoplus, Ototrend serta Otorace.

Makna dari acara ini diharapkan semakin guyubnya komunitas-komunitas CB150R street fire di PHSJT dan semakin pula menghidupkan kegiatan-kegiatan kebersamaan ini. Jawa Timur Guyub Rukun. Selengkapnya silahkan disimar beberapa galeri foto yang menggambarkan acara tersebut berikut ini









close