Breaking News

Gathering Komunitas CB150R Surabaya 2016, Eratkan barisan anggota

Acara gathering Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang bertemakan Satu visi satu misi untuk kemajuan KCS ini adalah ajang berkumpulnya baik anggota & calon anggota KCS life member 2016 untuk saling mengenal dan merapatkan barisan di elemen organisasi. Acara diadakan hari minggu 7 Februari 2016, dari mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan selesai, bertempat di Museum kangker, Jl Kayon 16-18 Surabaya. Acara yang bersifat wajib kehadirannya bagi anggota ini selain mengusung acara gathering juga disisipi acara forum terbuka antara pengurus dengan anggota, pengambilan janji anggota serta penandatanganannya hingga terakhir bhakti sosial donor darah ke PMI. 

Acara gathering di KCS sendiri diadakan setiap tahunnya bertepatan dengan hari jadi KCS namun untuk gathering ini sendiri ada yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang mana tidak dilasanakan di hari jadi komunitas namun diadakan sesuai tingkat kebutuhan. Setelah pemutihan anggota di penghujung tahun 2015 kita sadar bahwasannya problematika di setiap club/komunitas motor dimanapun selalu sama yaitu kedisiplinan dan keaktivan anggota dan juga tentang berbagai kendala program kerja sebelum-sebelumnya oleh karena itu kami (pengurus red.) atas masukan beberapa anggota berinisiatif mengadakannya dan menungkatkan statusnya menjadi kegiatan wajib anggota pungkas ketua harian 2 ini yg sering dipanggil dengan cak roy.

Diharapkan diadakan acara gathering ini selain mempererat persodaraan antar anggota juga dapat menambah wawasan keorganisasian para anggota, seperti diketahui pula bahwa Komunitas CB150R Surabaya ini merupakan sebuah organisasi motoris yang telah mencatatkan dirinya secara sah di mata hukum dengan menghadap notaris juga telah menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) regional Jawa Timur. Tak hanya itu para daftar anggotanya juga telah masuk dalam database polrestabes surabaya sebaga komunitas motor mitra kepolisian lalu lintas ujar Hadi Ahmad ketua umum KCS.

Dalam kegiatan gathering tersebut selain forum dan seremonial juga disisipi edukasi dari para relawan surabaya tentang aturan dan tata cara menyelamatkan korban laka di jalan juga band hiburan musik regae oleh band pojok prapatan asuhan cak kandar, kehangatan tersebut tak terelakkan lagi seiring alunan musik dengan genre yang terkenal santai dan happy tersebut. Kami pengurus igin juga agar anggota lebih kreatif, kritis, mandiri, meningkatkan kontribusinya juga supaya membentuk karakter karakter calon generasi penerus pengurus di periode-periode berikutnya tutur Surya ketua harian 1.

Akhir kata semoga acara Gathering seperti ini bisa diadakan rutin disetiap tahun-tahun kedepan dengan semangat dan penuh kehangatan. karena banyak hal yang bisa didapatkan dari mulaiberkumpul berbaur menjadi satu antara bikers dan keluarganya juga menambah wawasan tentang organisasi yang semakin berkembang seiring kemajuan jaman. Sampai ketemu di gathering-gathering selanjutnya semoga dengan formula acara yang semakin kreatif dan membangun timpal Kukuh sang sekretaris KCS ini.


KCS #093
close