Breaking News

DISTRO KCS - BADAN USAHA MILIK KCS

Berawal dari usaha putar otak untuk pendanaan Aniv Pertama KCS, dengan menjual Merchandise 1st Anniversary KCS, lalu pengurus pun berputar otak dengan cara membuka sistem pembelian PO (Pre Order), mencari vendor garment yang mumpuni, dan pendistribusian Merchandise KCS.


medio 2014, seorang kawan sekaligus anggota KCS-012, mencoba untuk berkreasi dengan pembuatan Safety Shoes (sepatu safety)  yang di sertai dengan logo KCS, dengan berbagai macam bahan kulit, dengan ukuran dan warna yang dapat di pesan secara khusus.  timbullah ide untuk mendirikan KCS apparel Shop, yaitu salah satu badan usaha di bawah naungan KCS yang tugasnya adalah sebagai wadah kreatifitas anggota KCS, serta sebagai unit usaha profit oriented yang mana sebagian keuntungannya adalah untuk kontribusi kas KCS.


berlanjut mendekati aniv ke-2 KCS di awal tahun 2015, kembali lagi sebagai salah satu sumber pendanaan untuk rangkaian kegiatan anniversary KCS, KCS kembali menjual Merchandise melalui KCS apparel shop.
sebuah desain kaos berwarna abu-abu plus jaket jumper dengan warna senada, di gunakan sebagai ujung tombak produk KCS apparel shop saat itu.



seiring berjalannya waktu, dan banyaknya event yang ada di belantika biker Indonesia dan sekitarnya, serta semakin banyaknya anggota KCS yang kreatif dan inovatif, kini barang yang di jual melalui KCS apparel Shop pun semakin banyak dan variatif. mulai dari Buff, kaos, jumper, yang nantinya akan menyusul tas pinggang, tas punggung, topi dan lain sebagainya.
 
 

bahkan KCS Apparel Shop di beri kepercayaan untuk memproduksi Merchandise milik PHSJT (Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur), paguyuban yang menaungi KCS di tingkat Jawa Timur.

















Dalam Event HBD 2015 pun di Pantai Teleng Ria - Pacitan, KCS Apparel Shop pun membuka lapak dengan menjual Kaos, Buff, serta swater, pembukaan lapak ini pun di jadikan momentum perkenalan kepada publik Biker Indonesia bahwa KCS memiliki Badan Usaha yang siyap memenuhi Gaya dan kebutuhan Biker masa kini.

Bahkan Mr. Agustinus Indra Putra, selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM pun menyempatkan diri mampir kelapak KCS, bersama timnya mampir dan membeli Produk kami di Lapak KCS pada jumat malam, sehari sebelum gelaran HBD 2015 di mulai, sekaligus memantau persiapan panitia dan EO dalam menyambut 21 ribu Biker yang akan hadir di hari sabtunya.



Bahkan KCS pun Berkesempatan menggelar satu lapak lagi di tenda Putih yang seharusnya digunakan oleh panitia, ya berkat kebaikan hati panitia KCS menempati tenda milik FIFASTRA dan Spectra (perusahaan pembiayaan milik ASTRA Group) dan bekerja sama sebagai product hadiah saat FIFASTRA memiliki slot acara di atas panggung.





nah untuk memudahkan rekan-rekan biker dan simpatisan KCS dalam mengetahui produk-produk besutan badan usaha milik KCS ini, Kini KCS Apparel shop Bertransformasi menjadi DISTRO - KCS.
DISTRO-KCS adalah Badan Usaha milik KCS yang kegiatannya adalah menghasilkan Original Merchandise KCS maupun konsinyasi barang kreatif dari Anggota KCS. untuk kedepannya masih banyak produk-produk original Merchandise yang akan di hasilkan, dan masih banyak event-event yang akan kami hadiri sebagai salah satu partisipan lapakernya.




Sampai Jumpa di next Event
dan nantikan next Product dari DistroKCS (Badan Usaha Milik KCS)


SALAM SATU JIWA SATU HATI
SEDULURAN SAKLAWASE

KCS-700
close