Breaking News

2nd Anniversary PHSJT di HBD 2015 - Pacitan

2 tahun lalu, 9-10 november 2013,  di telaga sarangan, bertepatan dengan Hari Pahlawan, telah di deklarasikan sebuah Paguyuban yang merupakan kumpulan dari Klub / Komunitas varian motor CB150R di Jawa Timur. PHSJT namanya, singkatan dari Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur. Paguyuban ini terbentuk dengan semangat untuk saling bersilahturahmi dan mempermudah Komunikasi antar klub/Komunitas serta sebagai wadah untuk kordinasi dan konsolidasi antar klub/Komunitas CB150R di Jawa timur, agar memudahkan dalam setiap kegiatan baik yang di selenggarakan klub/Komunitas, dealer, main Dealer, atau bahkan ATPM.






kini 2 tahun berlalu, 14-15 november 2015, bertepatan dengan 2nd Aniv JSFC (Jember Street Fire Club) plus kopdargab ke 4 PHSJT, bertempat di Puncak Rembangan - Jember, kawan2 yang tergabung dalam PHSJT memeriahkan kopdargab tersebut. tak lupa potong tumpeng sebagai rasa syukur bahwa selama 2 tahun perjalanan PHSJT di lalui dengan lancar, tanpa kesulitan yang berarti. tak lupa pula memanjatkan doa agar tahun-tahun kedepan dapat dilalui dengan mudah, dan rasa persaudaraan antar klub/Komunitas dalam PHSJT semakin kuat, kompak dan solid.








21-22 November 2015, telah di selenggarakan event Tahunan Honda Biker Day, yang di hadiri lebih dari 21 ribu Biker dari seluruh Indonesia. berkumpul bersama di Pantai Teleng Ria - Pacitan, menikmati rangkaian acara dan saling bercengkrama, bersilahturahmi dan bertemu kawan-kawan biker di seluruh Indonesia. salah satu rangkaian acaranya adalah perayaan Anniversary PHSJT ke-2 oleh perwakilan Main Dealer (PT. MPM) dan perwakilan ATPM HONDA (PT. AHM) serta perwakilan ketua klub / komunitas yang tergabung dalam PHSJT.  perayaan Anniv ke-2 PHSJT ini di saksikan oleh belasan ribu Biker yang hadir di venue HBD 2015, karena dikalukan tepat sore hari saat acara puncak baru di mulai.


Selamat Anniversary Ke-2 PHSJT (Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur), semoga jaya di Darat, Laut, dan Udara. Bermanfaat bagi Klub / komunitas yang berada dalam naunganmu, Bermanfaat bagi masyarakat Sekitar. Jadilah Pelopor Keselamatan Berkendara, sopan dan santun dalam berkendara, Zero Accident dalam setiap perjalanmu, selalu berkegiatan yang positif dan bermanfaat.


SALAM SATU HATI
SEDULURAN SAKLAWASE

(KCS-700)

close