Breaking News

One Heart Card app mempermudah konsumen honda motor

Penggunaan aplikasi mobile OHC (One Heart Card) pada smart phone android dirasakan sangat bermanfaat di era teknologi saat ini, dimana pengguna dapat secara langsung dan mudah mendapatkan manfaatnya seperti cek poin OHC-nya,kemudahan untuk mendapatkan layanan akses mengenai produk sepeda motor Honda, lokasi jaringan/dealer yang dilengkapi dengan peta, informasi mengenai One Heart Card berikut activity dan merchant-merchant-nya melalui satu cara yaitu semudah membuka smartphone dalam genggamannya. 

Fasillitas yang derdapat pada OHC app adalah sebagai berikut :
  1. OHC ku : berfungsi untuk registrasi online dari bentuk fisik kartu ke sistem lama ke sistem online baru untuk selanjutnya melakukan sign-in. hal ini mutlak dilakukan para pengguna untuk pertama kalinya. Jika sudah teregistrasi maka pemilik OHC tidak perlu membawa kartu fisiknya kemana-mana
  2. Berita : Ulasan berbagai event Honda motor, OHC dan berbagai macam artikel bermanfaat bagi pengguna R2
  3. Merchant : Daftar merchant-merchant yang bekerjasama dengan OHC, saat ini sudah 75 merchant yang tersebar di seluruh Jawa Timur lengkap dengan uraian keterangan serta alamatnya.
  4. Event : Berita update acara seputar OHC yang sedang atau telah berlangsung
  5. Dealer : informasi lokasi dealer-dealer honda terdekat lengkap dengan lokasi, nomor telpon serta link ke peta digital google.
  6. Komunitas : Informasi komunitas pecinta honda motor yang ada di media sosial seperti facebook serta twitter.


Sudah lengkap fasilitas serta kemudahan aplikasi yang dibuat untuk memanjakan konsumennya. sekarang para pecinta motor honda terutama keluaran motor 2011 ke atas yang memiliki one heart card dapat segera dapat memanfaatkannya.

KCS-093
close