Breaking News

Co-branding ATM card KCS

co branding bukopin, atm KCSBank bukopin meluncurkan program kerjasama co-brandingnya untuk mendongkrak pasaran dan bisnisnya salah satunya dengan menggaet komunitas motor karena dinilai memiliki massa. Kerjasama  co-branding berupa penerbitan ATM card-nya sesuai desain komunitas tersebut.

Seperti tidak mau ketinggalan kesempatan ini Komunitas CB150R Surabaya (KCS) menerima jalinan kerjasama program yang ditawarkan bank bukopin tersebut. Tawaran yang diberikan cukup memberikan benefit selain dapat mencantumkan desain sendiri dari KCS pada kartu ATM juga keuntungan keuntungan lainnya yang coba ditawarkan seperti asuransi kecelakaan tanpa anggunan dan penyupportan pada acara acara komunitas seperti anniversary, baksos dsb.

Jika diolah lebih lanjut selain dapat digunakan sebagai sarana menabung seperti bank pada umumnya tentu juga hal ini dapat mempermudah sistem pembayaran kas rutin anggota komunitas secara transfer selain itu dapat dimanfaatkan sebagai kartu anggota. Menurut salah satu anggota KCS memiliki kartu ATM dengan logo komunitasnya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri memiliki kartu ATM sesuai desain sendiri dan juga dapat menambah koleksi bank tempatnya menabung. Di lain tempat ketua umum KCS bro Hadi menambahkan 'selama bermanfaat dan menambah untung bagi pribadi anggota terutama untuk komunitas ini kita sebagai pengurus akan setuju untuk turut menjalin kerjasama'.

Cara mengikuti program ini pun tidaklah sulit cukup mendaftar menjadi nasabah baru dengan berbagai persyaratannya seperti pada umumnya lalu menyerahkan desain kartu ATM ke pada pihak bank dan tunggu beberapa minggu kartu sudah jadi dan dapat diaktifkan lalu dipergunakan bertransaksi seperti pada umumnya. 'Tidak usah khawatir dalam bertransaksi menggunakan ATM bukopin, selain sudah terdapat 18.000 lebih mesin ATM dan 420 outlet bukopin yang telah tersebar di 22 provinsi di Indonesia juga kartu ATM ini dapat dipergunakan di mesin ATM yang berlogo PLUS, ATM BERSAMA dan ATM BCA. Juga dapat pula dipergunakan untuk berbelanja di merchant berlogo VISA' pungkas marketing bank Bukopin.
close