Breaking News

yang unik di kopdargab PHSJT jombang

hai bro sist masih dalam event Kopdargab Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur di jombang  kemarin dimana selain acara temu silahturahmi antar club/komunitas CB150R se jawa timur juga disisipkan beberapa acara seperti ziarah bareng ke makam Gus Dur. Namun selain itu ada sisi yang menarik dan berbeda yang terlihat pada acara perhelatan yang diadakan 1 tahun 2 kali ini khususnya kopdargab di Jombang ini yaitu secara bersama-sama para bikers unjuk kreasi membuat cover radiator tunggangan mereka.

Ide ini digagas oleh ketua PHSJT Hari Soeprianto. Kegiatan kopdargab ini selain ajang silahturahmi para bikers club/komunitas honda CB150R streetfire di jawa timur juga yang kami para pengurus masing-masing inginkan adalah adanya saling sharing ilmu agar bisa saling mandiri juga sebagai bentuk pengimplementasian slogan PHSJT sendiri yaitu Jawa timur guyub rukun, maka dari itu di tiap acara kopdargab harus ada yang berbeda pungkas bro Hari.

Kreasi pembuatan cover radiator ini diikuti dengan antusias oleh para bikers sendiri hal ini terlihat dengan seriusnya mereka mengolah bahan yang sederhana dari kawat kasa nyamuk hingga dihias sesuai selera masing masing. "Kreasi ini menarik bagi saya karena selain bisa kreatif karena sebelumnya hanya sebagai orang yang hanya bisa membeli juga menariknya pembuatannya dilakukan secara berame-rame walau ga terlalu bagus jadinya tapi setidaknya bisa melakukannya sendiri dan ga susah" ungkap salah satu bikers yang turut mencoba membuat cover radiator tersebut.


membuat cover radiator cb150r
membuat cover radiator cb150r, PHSJT
kopdargab phsjt, membuat cover radiator cb150r
PAGUYUBAN HONDA STREETFIRE JAWA TIMUR
close