Breaking News

Workshop Honda Blog Community Jatim ke-2

Pasuruan - Bro sist salah satu bukti bahwa bikers ga hanya bisa nguntir gas namun juga bisa jurnalist, oleh sebab itu mimin kali ini mengikuti kembali acara yang bertajuk workshop honda blog community jatim ke-2 yang diadakan di Pazz Cafe kota Pasuruan 31 Mei 2015 sekaligus acara gathering para admin blog community jawa timur ini.


Acara ini sendiri mendapat support penuh dari main dealer MPM motor melalui project develop mereka setelah acara pertama kapan lalu telah berhasil digelar di Batu, Malang. Acara ini diikuti oleh selain beberapa admin bikers club/komunitas honda jawa timur yang sebagian peserta yang sedari deklarasi honda blog community jatim pertama kali turut serta (baca disini : Deklarasi Honda Blog Community Jawa Timur) namun kini bertambah peserta hingga hampir 50% yang memang benar benar fresh baru turut mengikuti hari ini diantaranya Madtrec Madiun, PHT Tulungagung, HSFCJ Jombang, KCS Surabaya, CRSP Pandaan, PMPC Pasuruan, CBSF-CG Gresik, HSSC Sidoarjo, HSX 125C, KSFC Kediri, NCC Nganjuk, TIGTAG, CB ARJUNO Pasuruan, HBT Tulungagung, PASSIFIC Pasuruan, MPCM Malang, HVIC-TA  Tulungagung, IST, NSFC Ngawi, SEBAR Batu, VERSUS Surabaya dsb.

Mentor dalam acara ini masih oleh pak Wiro dari jatimotoblog.com dengan memberikan cara agar tidak bosan untuk membuat artikel dan mempublishnya, bagaimana meningkatkan traffict pengunjung dsb termasuk cara enjoy posting artikel melalui multi gadget. Keantusiasan peserta dapat tercermin dari diikutinya kompetisi update blog tentang acara hari itu hingga dapat meraup 2 pemenang sekaligus.

Selain pelatihan blog juga diadakan sesi nobar motogp Itali dan gathering bersama. acara ditutup pukul 20.00 seiring berakhirnya nobar motogp tersebut. harapan kedepan agar blog club/komunitas honda bikers di jawa timur ini semakin maju dan bisa semakin profesional pungkas bro Donisius Mizi selaku team dari project & development PT MPM Motor.


close