Breaking News

KCS DI EVENT KOPDARGAB PHSJT DAN 2ND ANNIVERSARY HSFCJ

Jombang - Lebih dari 300 bikers Honda Streetfire pada hari Minggu tanggal 7 Juni 2015 berkumpul di gedung PSBR, Jl. Wahidin Sudiro Husodo, Jombang untuk menghadiri event Kopdargab PHSJT ke 3 yang juga diadakan bersamaan dengan event 2nd Anniversary Honda Streetfire Community Jombang (HSFCJ).

Rombongan KCS sebanyak 40 motor start engine dari Tikum 1 - Rumah Sakit Angkatan Laut Surabaya pada pukul 7.30 pagi, untuk berikutnya bergabung dengan rombongan di Tikum 2 - Pom Bensin Kletek sebanyak 36 motor, dan langsung melanjutkan perjalanan menuju venue acara. Dan dengan adanya member yang bergabung ditengah perjalanan genap 80 riders dan boncengers 40an orang dari KCS menghadiri acara ini.

Acara yang dimulai sesuai rundown pukul 10.00, terasa semarak dengan hiburan dari 2 penyanyi sehingga dapat sedikit terobati rasa lelah yang dirasakan para bikers akibat perjalanan yang ditempuh.

Pada event ini juga menjadi moment deklarasi dari 1 klub yang baru bergabung dengan PHSJT, yaitu SEBAR (Streetfire Batu Riders). acara ini sendiri juga dihadiri oleh perwakilan polantas polres Jombang.

Acara ini akan selalu ada tiap tahunnya untuk semakin mempererat silahturahmi bikers terutama yang telah bergabung di paguyuban ini (PHSJT. red)sedikit flashback bahwa acara ini pertamakali diadakan di Sarangan, Madiun sebagai penanda deklarasi Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur ini November 2013. Acara kopdargab PHSJT ke-2 pada februari 2014 diadakan di waduk Selorejo, Malang. dan yang terakhir kemarin sebelum kopdargab di Jombang ini adalah Kopdargab di pantai mangrove, Tuban bulan september 2014, kali ini di Jombang Juni 2015 next kopdargab akan dilaksanakan di Jember bulan oktober/november sesuai musyawarah para ketua masing-masing club/komunitas pungkas Hari Soeprianto ketua PHSJT. 

by KCS #121
close