Breaking News

Bagi takjil Komunitas CB150R Surabaya bersama komunitas tunjungan ikon surabaya

KCS - Momentum ramadhan 1436H/2015 dimanfaatkan oleh para komunitas-komunitas yang berada di surabaya salah satunya adalah komunitas tunjungan ikon surabaya dengan menggandeng beberapa komunitas dan masyarakat serta donatur diantaranya komunitas Tunjungan Icon Surabaya, Bidadari, Museum Kanker Indonesia, Komunitas Hidroponik Surabaya, Hikmatul Iman, Komunitas Bisa Menulis, Parikan Edan, Komunitas CB150R Surabaya, Relawan Surabaya serta Para penggiat budaya di Surabaya untuk bagi-bagi takjil serta berbuka bersama di salah satu ruas jalan tunjungan surabaya yang telah fenomenal dikenal masyarakat se nusantara bahkan mancanegara, Tepat didepan hotel Majapahit acara ini digelar.

KCS merupakan satu-satunya dari komunitas motor yang tergabung dalam keseruan acara tersebut. Selain menyumbangkan tenaga dan waktunya secara swadaya juga turut menyumbang beberapa bungkus makanan takjil untuk dibagikan sebagai salah satu bentuk program CSR komunitas ini. karena KCS adalah komunitas asli surabaya maka turut meramaikan juga acara kota ini.

Antusiasme para peserta dan para penerima takjil jelas terlihat saat itu tak kurang 800 pack bingkisan takjil ludes seketika. acara ini sendiri di gawangi oleh bapak yoyok salim dan diketuai langsung oleh Bpk. Rachmat Utojo, acara ini sendiri menurut beliau sudah kesekian kalinya diadakan 2-3 tahun lalu, selain mencari berkah ramadhan juga bertujuan intuk menjalin silaturahmi antar komunitas disurabaya serta untuk meramaikan kembali kawasan jalan tunjungan yang pada akhit tujuannya adalah terus mempromosikan jalan tunjungan sebagai ikon kota surabaya selayaknya malioboro bagi Yogyakarta atau simpang lima bagi Semarang. hiburan musik akustik pun dimainkan secara live di trotoar hotel Majapahit tersebut.

Selain sabtu 27 Juni 2015 acara ini juga akan diadakan pada sabtu 4 Juli 2015 di lokasi dan tema yang sama, seakan tak ingin ketinggalan moment ini KCS akan turut kembali meramaikan acara ini dengan menurunkan personil lebih dari kemarin sekaligus menjadikan acara utama CSR bagi takjil di bulan ramadhan ini yang telah di rencanakan 3 minggu terakhir ungkap kordinator perwakilan KCS untuk acara ini Roy. 


Article by KCS#093
Photo by KCS#194
close