Breaking News

APEL DAN IKRAR BERSAMA : BIJAK "BIKERS JEMPOLAN ANTI KEKERASAN"

Komunitas dan klub motor se-GERBANGKERTASUSILA berkumpul di area Pagoda Pantai Ria Kenjeran Surabaya, untuk menghadiri acara Apel dan Ikrar Bersama : Bikers Jempolan "Anti Kekerasan" (BIJAK), pada tanggal 21 Juni 2015 sore. Acara ini merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya Koordinasi Dikyasa Polda Jatim dengan Club Motor . Acara yang di adakan oleh Ditlantas Polda Jatim ini dihadiri lima ribu lebih bikers dari berbagai varian motor, baik club indie maupun club chapter yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Eddy Hariyanto. Acara ini juga dimeriahkan dengan band dari Sabhara Polda Jatim dan Freestyler dari Indonesia Stuntride Association.

Selain dari jajaran Polda Jatim juga turut hadir dari jajaran polres se Jawa timur, Pejabat dari Pemkot, juga Pejabat dari Pol PP turut menghadiri acara ini. Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan  pembacaan Ikrar Bikers Jawa Timur dan penyematan pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Para bikers yang turut menghadiri acara ini, dengan lantang turut menyerukan Ikrar Bikers Jawa Timur yang berisikan hal positif secara garis besar serta dapat menciptakan situasi yang kondusif di jalan raya dan lingkungan masyarakat. Dalam acara ini juga di sertai acara buka puasa bersama, dan hal ini menjadi pengalaman yang cukup berkesan bagi semua bikers, mengikuti acara yang bermanfaat, kumpul dulur, sekaligus buka puasa bersama dengan komunitas dan club motor se-GERBANGKERTASUSILA.

Di acara ini mimin berkesempatan bertemu dengan Ernesto Urrestarasu, biker dari Uruguay yang sedang melakukan tour Asia. Dari Surabaya, Ernesto akan melanjutkan perjalanannya menuju Semarang. Sebuah kesempatan langka yang sangat berharga.

KCS Yess..!!!

KCS#121
close