Breaking News

2nd anniversary Komunitas CB150R Surabaya 2015

Surabaya, Perhelatan 2nd Anniversary Komunitas CB150R Surabaya baru selesai namun gaungnya masih akan terus terasa walau acara ini diadakan secara internal pada konsep awalnya hingga dibagi menjadi 3 putaran. Bhakti sosial kebun bibit, Family gathering, Tasyakuran bersama HMSS 2015.

Bhakti sosial kebun bibit
Perhelatan pertama diadakan di kebun bibit manyar Surabaya yang diadakan pada minggu 12 April 2015 dengan tema 'biker's peduli lingkungan'. Dihadiri oleh seluruh anggota KCS dan perwakilan dari MPM distributor, DKP surabaya serta perwakilan Surabaya honda community dengan konsep bhakti sosial peduli lingkungan. berita selengkapnya sudah diulas lengkap pada artikel sebelumnya di sini : 2nd ANNIVERSARY KCS – BAKSOS KEBUN BIBIT


Family gathering
Pada acara gathering ini masuk pada rangkaian 2nd anniv KCS putaran ke-2. Acara ini diadakan secara internal dengan mengusung konsep merekatkan kekeluargaan antar anggota. acara ini diadakan di salah satu villa di tretes pada 25-26 April 2015. Acara dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama pada sabtu malam diawali dengan penyalaan api unggun di ruang terbuka , seluruh anggota berkumpul baik para riders serta boncenger's (srikandi KCS). suasana hangat kekeluargaan sungguh terasa pada acara ini walaupun dihimpit dinginnya malam perbukitan tretes. pada acara ini pula seluruh anggota diajak merenung apa saja yang telah diraih komunitas ini hingga pada usianya yang ke-2 ini selain itu para anggota diberi materi yang tak akan bosan-bosannya para pengurus KCS mengingatkan kembali akan maksud dan tujuan didirikan KCS, menjadi bikers yang cerdas serta berperan aktif pada setiap kegiatan secara kompak, menjaga tali saudara antar sesama biker's dan yang paling penting adalah anggota diharapkan menjadi pribadi bersosial nasionalis dan patuh terhadap undang-undang yang berlaku. dalam sela sela acara tersebut juga para anggota disadarkan akan kenyataan bahwasannya suatu organisasi itu jaya maupun hancur adalah ditangan anggota bukan pihak luar. Selesai acara pemberian materi dilanjutkan acara potong tumpeng sekaligus acara ramah tamah yang menandakan acara tasyakuran bersama anggota sekaligus pengenalan seragam resmi baru KCS untuk 2015-2017.

Dalam sesi ke-2 tepatnya keesokan harinya minggu 26 April 2015 adalah acara fun bersama diawali dengan senam aerobic pagi hari dilajut sarapan pagi, setelah acara sarapan tersebut dilanjutkan dengan lomba-lomba untuk mengasah kompetensi serta  kekompakan anggota diantaranya lomba renang, lomba jalan cepat di dalam air, lomba kekompakan serta konsentrasi, lomba group mengisi air secara estafet.dan berbagai keseruan keseruan lainnya yang tidak dapat dilupakan oleh seluruh anggota yang hadir


Tasyakuran bersama Honda Motor Sport Show
Perhelatan ulang tahun KCS yang kedua di putaran ke-3 ini diadakan lebih ke arah eksternal dengan menggandeng acara Honda Motor Sport Show yang diadakan oleh AHM dan MPM Motor 3 Mei 2015 di lapangan Puspa Agro Kletek sidoarjo. dalam acara ini KCS telah mendapatkan izin serta dukungan penuh untuk mengadakan acara berupa tasyakuran di sela-sela acara Honda Sport Motor Show 2015 tersebut. dengan dihadiri ratusan bikers dan ratusan pengunjung umum. 
Dalam kesempatan ini sang Senior Manager PT Astra Honda Motor Bapak Judi Gautama menyampaikan sambutannya bahwa perkembangan pengguna CB150R semakin bertambah banyak dan beliau sekaligus terkejut bahwasannya tahun lalu beliau juga sempat memberi sambutan dalam deklarasi KCS tahun 2013 jumlahnya belum seberapa kini berkembang menjadi 250 orang, selain itu beliau juga mengungkapkan bahwasannya jauh-jauh datang dari jakarta untuk menghadiri acara honda motorsport show ini sekaligus menghadiri acara anniversary KCS, sebuah  bahan candaan yang cerdas karena dapat membakar semangat anggota KCS. Pada kesempatan selanjutnya bapak Dendy Sean selaku Manager Merketing PT MPM distributor menyampaikan bahwa PT MPM selaku maindealer dan penaung club/komunitas motor honda di Jawa Timur dan NTT akan selalu mendukung seluruh kegiatan possitif yang diadakan oleh komunitas dalam naungannya seperti safety course dsb.

Sang kordinator SHC (surabaya honda community) berpesan bahawa sebagai seorang biker's harus selalu berperilaku positif diantaranya tidak mudah emosi di jalan terutama para anggota-anggota yg berusia muda yang jiwanya lebih dikuasai emosional agar selalu sabar tidak mudah tersulut emosi ketika bersinggungan dengan pengendara lain serta berusaha memberi contoh bekendara yang baik. biker's adalah pelopor keselamatan lalu lintas. sang ketua umum KCS memiliki harapan kepada seluruh anggota dalam sambutannya agar kedepan KCS semakin kompak-semakin berkembang-dan semakin dikenal masyarakat luar sebagai komunitas yang memiliki kegiatan positif.

Dengan mengundang sodara-sodara dari PHSJT (Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur) maka aura kemeriahan acara tasyakuran 2nd anniversary KCS tersebut semakin terasa. doa serta harapan dari mereka adalah agar KCS dapat semakin maju-solid-dan jaya.




KCS...yesss!!

close