Breaking News

Kartinian ala Honda Motor bersama ladies bikers

Surabaya, Setelah sebelumnya mimin membahas Tips Tetap Rapi Bekendara Bagi Para Ladies Bikers & Boncengers pada artikel sebelumnya maka kali ini masih dalam konteks yang sama yaitu para ladies biker's dalam menyambut hari kartini. berikut liputannya :

Pihak MPM Distributor selaku main dealer Honda motor wilayah Jawatimur-NTT mengadakan acara buat para ladies bikers dengan bertajuk "Cantik dan Segar Berkendara Bersama Kartini Honda" yang diadakan di  Resto Agis ruang  Arjuna Jl.Wisma Pagesangan No.197 Surabaya. kemarin 19 April 2014. yang diikuti oleh para peserta ladies bikers dari club/komunitas honda motor diantaranya HVIC (honda verza club indonesia) Sidoarjo, HVIC Surabaya, HSX (honda supra x 125 Sidoarjo), SBC (Surabaya Beat Club), VCS (Vario Club Surabaya), HCCS (Honda CBR Club Surabaya), HPCI ( Honda PCX Club Ind) Surabaya, HPCI Gresik, HSS (Honda Spacy Surabaya), KCS (Komunitas CB150R Surabaya). dan beberapa tamu undangan umum ladies lainnya. Perwakilan dari KCS sendiri yang menjadi peserta pada acara tersebut adalah Tri Hayati dan Vira Kristina yang memang sebagai ladies bikers anggota KCS teregistrasi. 

Acara dimulai dengan sambutan dari Honda Customer Care Center (HC3) Head PT MPM M. Bondan Priyoadi. dilanjutkan oleh  Customer Relation Dev.Section Head PT MPM Motor Faris Hadi W, dan Dhimas Ghara selaku Member Card Development OHC.

Rangkaian acaranya antara lain:
  1. Test ride teknologi ESP dan games SR yg dilaksanakan di area parkir Agis Resto.
  2. Tips aman berkendara untuk perempuan yang dimateri oleh tim safety riding dari MPM  
  3. Tips cantik berhijab saat berkendara untuk para ladies biker's yg muslim jadi walaupun seorang ladies biker's bisa tetap modis dan cantik walaupun dibalut hijab serta memakai helm, materi dari Hijabers Surabaya.
  4. Tips Kesehatan wanita masa kini dari Bellagio, materi antara lain dengan pola hidup sehat agar memperoleh berat badan ideal dengan hipnotherapi, 
  5. Pengundian one heart card atas pembelian sepeda motor honda periode januari-maret 2015. Hadiahnya antara lain 10 unit HP dan 3 buah sepeda motor Honda Beat ESP yg disaksikan Notaris, Dinsos dan Polisi.
  6. Penyerahan kunci sepeda motor Honda Beat ESP secara simbolis kepada pemenang undian One Heart Card.
Di sela-sela acara juga diselipkan acara Advanced hypnotherapy yang dibawakan oleh mentor Dr.Edy Subagiyo MR, DCIBTAC, CH, CHt, CI, NNLP. hypnoteraphy ini juga dapat berfungsi untuk kecantikan diantaranya adalah mendapatkan berat badan yang ideal dengan hypnoteraphy.

Sebagai ladies bikers tentunya tidak hanya ketrampilan mengemudikan motor dan mengikuti organisasi seperti club/komunitas motor saja namun tidak dapat dipungkiri sifat alamiah wanita yang memang suka tampil cantik, modis dan berdandan tetap ditunjukkan sehingga walau tunggangan motor namun dandanan dan tampilan diri tetap cantik dan modis.


by KCS #177 ft #093
close