Breaking News

KCS on SIMULASI KEBAKARAN HUT DAMKAR KE-69 2015 SURABAYA

Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Surabaya menggelar simulasi pemadaman kebakaran Selasa (03/3/2015). Simulasi tersebut merupakan bagian dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar ke-69 yang sehari sebelumnya (02/3/2015 *red) dilakukan geladi bersihnya terlebih dahulu. Simulasi ini sendiri dilakukan di halaman balai kota Surabaya dengan dihadiri oleh Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini dengan sekitar 100 personel gabungan dari Dinas Kebakaran, Bakesbang Linmas, Satpol PP Kota Surabaya, dan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dan beberapa Ormas yang ikut ambil bagian dalam simulasi tersebut.

Dinas Pemadam kebakaran Kota Surabaya pamerkan mobil Sky Lift yang baru dimilikinya seharga Rp 22 M. Hal ini dilakukan sebagai wujud peningkatan kemampuan peralatan Dinas Pemadam Kebakaran yang seringkali mengalami kesulitan saat terjadi kebakaran di gedung bertingkat. Kendaraan yang memiliki kemampuan menjangkau gedung dengan ketinggian maksimal 55 meter ini adalah armada baru yang dimiliki oleh Dinas Kebakaran (Dinkar) Kota Surabaya. Kendaraan ini memiliki tangga besar yang mampu menampung beban 500 kg. Saat beroperasi, ada empat penyangga kokoh untuk berpijak di tanah sehingga kendaraan itu sedikit terangkat.
Komunitas cb150r surabaya di HUT pemadam kebakaran surabaya 2015
HUT pemadam kebakaran surabaya 2015

HUT pemadam kebakaran surabaya 2015

HUT pemadam kebakaran surabaya 2015

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) turut bangga karena menjadi salah satu undangan acara simulasi tersebut sekaligus sebagai media edukasi yang sangat bermanfaat. ke-6 anggota KCS yang menjadi perwakilan tamu undangan tersebut adalah bro Roy, sist Trihayati, bro Wisnu, bro Djang, bro Theo dan bro Andi. 

Yang pasti acara tersebut menjadikan pengalaman dan pengetahuan yang luar biasa bagi annggota KCS yang nantinya dapat di share ke anggota lainnya sehingga diharapkan SDM anggota KCS selaku organisasi kemasyarakatan bidang otomotif juga memiliki pengetahuan yang luas yang dapat disalurkan ke masyarakat umum.


KCS HUT pemadam kebakaran surabaya 2015

KCS HUT pemadam kebakaran surabaya 2015

KCS HUT pemadam kebakaran surabaya 2015

KCS HUT pemadam kebakaran surabaya 2015

close