Breaking News

Menang Honda Modif Contest - Kelas Honda Sport Naked

Gelaran Honda Modif Contest final Nasional di Royal Plasa - Surabaya 13 Desember 2014 telah berakhir, dengan membuka 13 kelas modifikasi ;
I. Sebanyak 11 kelas akan dibuka untuk motor yang diproduksi di atas 2006, yaitu:
1. Honda Matic Stock/Bolt-on
2. Honda Matic Retro,
3. Honda Matic Advance
4. Honda Matic Racing Style
5. Honda Cub and Sport Racing Style
6. Honda Sticker/Decals
7. Honda Airbush Grafis
8. Honda Airbrush Realis and Cartoon
9. Honda Sport Fairing
10. Honda Sport Naked (Non Fairing)
11. Honda Free For All (FFA)


II. Sementara itu, AHM juga membuka dua kelas untuk sepeda motor Honda tanpa batasan tahun produksi, yaitu:
12. kelas Honda Choppy Club
13. Honda Free For All (FFA)

HMC merupakan kontes modifikasi sepeda motor Honda berskala nasional, dengan total 10 seri yang dilakukan. Sembilan seri sebelumnya diadakan di Pekanbaru (Sumatera I), Balikpapan (Kalimantan), Denpasar (Bali), Yogyakarta (Jateng dan Yogya), Surabaya (Jatim I), Bandung (Jabar), DKI Jakarta, Palembang (Sumatera II), Malang dan Blitar (Jatim II).

Seri ke-10 ini menjadi agenda yang paling dinantikan oleh semua peserta. Pasalnya, di seri terakhir ini semua juara pertama pada kategori motor produksi 2006 ke atas, hadir dan bersaing untuk jadi yang terbaik.


Anggota KCS dengan nomor punggung 40 sekaligus pemilik bengkel Wilson Motor ini pun akhirnya turut andil dalam gelaran Honda Modif Contest Setelah sebelumnya memenangi kelas naked Sport di parkir Timur Delta Plaza (Seri Jatim I). dengan sedikit ubahan dan tambahan modifikasi lagi, motor sang empu siap untuk turun di gelaran seri 10 atau seri final dari seluruh seri Honda Modif Contest ini.


dan ternyata di seri ini ada juga modifikator motor CB150R dengan consept seperti Cafe racer, Chopper, dan Touring style. Sungguh kompetitor yang berat di lihat dari kacamata awam (pengunjung, red) namun penilaian dalam HMC ini tidak hanya menilai Estetika dan komposisi modifikasi, tetapi juga kenyamanan dan nilai Safety, jadi bukan hanya modif dengan variasi yang bermacam-macam, tetapi keamanan dan kenyamanan berkendara juga di pertimbangkan, dengan adanya aturan bahwa motor telah di uji coba perjalanan minimal 40 km.

Hal ini sesuai dengan visi misi Honda agar pemilik kendaraan juga menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas, sehingga modifikasi yang dilakukan adalah modifikasi yang aman dan nyaman.


Penampakan motor anggota KCS, saat terparkir di bengkel yang beralamat di JL. Bratang Gede nomer 89, Surabaya ini kerap kali terlihat oleh para pencari Variasi di kota Surabaya. tetapi untuk membuktikan prestasi positif, sang pemilik juga aktif untuk mengikuti perlombaan - perlombaan modifikasi di Indonesia.

tidak sia-sia Wilson KCS-040 akhirnya menjadi juara di Kelas Honda Sport Naked saat final HMC di Surabaya tersebut.dan segenap keluarga KCS mengucapkan Selamat atas kemenangannya, serta teruskan prestasi yang membanggakan ini.


salam satu hati Satu Jiwa
SEDULURAN SAKLAWASE
close