Breaking News

KCS Goes to HBD 2014 - pantai pandawa bali

31 anggota KCS memulai perjalanannya ke pulau dewata pada jumat pagi, 28 nopember 2014 untuk menghadiri event biker terakbar di INDONESIA. HONDA BIKER DAY (HBD) 2014 event itu di sebut. bertempat di Pantai - Pandawa , Bali.


pukul 07.00 WIB (waktu indonesia Barat bukan "waktu indonesia Biker") seluruh rombongan kloter 1 (yang berangkat jumat pagi)  berangkat dengan di komandoi (road captain, red) oleh bro Soleh (ada yang belum kenal soleh KCS?) dengan tertib seluruh anggota mengikuti instruksi, jam 9 siang rombongan istirahat di kota Pasuruan,  setelah istirahat 30 menit, lanjut perjalanan ke rest point Probolinggo,

sampai di rest point probolinggo, rekan-rekan KCS tak lupa narsis ria. sambil meregangkan otot tentunya, dan mengisi BBM, serta bersilahturahmi dengan rekan-rekan biker yang juga sedang rest di probolinggo.


kendala kecil sempat di alami oleh rombongan KCS, seperti ban bocor, dan mesin overheat, tapi kendala tersebut dapat di atasi dengan kesabaran, dan sedikit pengalaman yang di peroleh saat coaching clinic yang di adakan oleh main dealer MPM motor untuk mengatasi kendala- kendala yang timbul sewaktu-waktu (problem solve)


setelah dari probolinggo, lanjut lagi menuju pelabuhan ketapang, setelah sebelumnya sempat kehujanan di jalan dan lepas jas hujan di panarukan,, sampai di ketapang jam 6 sore seluruh  rombongan KCS  telah teregister dengan baik.




setelah menyebrang kengan kapal fery ke pelabuhan Gilimanuk, rombongan KCS kloter 1 melanjutkan perjalanan ke penginapan yang terletak di JL. Teuku Umar - Denpasar  - Bali. seluruh rombongan beristirahat untuk esok hari bergabung dengan rombongan KCS kloter 2. untuk bersama-sama memasuki Pantai Pandawa - bali.
PICT : ALL TIM KCS MOTORCYCLE



salam satu jiwa satu hati
SEDULURAN SAKLAWASE

close