Breaking News

Honda City Battle - Surabaya

sabtu 28 nopember 2014, bertempat di Lapangan MaKodam V brawijaya, terdapat acara yang gak kalah seru. buat pengobat galau rekan - rekan biker yang tidak hadir di HBD 2014.

Honda City Battle - acara yang di kemas dalam kompetisi Gymkhana yang di buka untuk kelas umum dan kelas pelajar ini sangad diminati oleh biker-biker di Surabaya dan jawa timur.









jam 8 pagi udah banyak calon peserta yang mengantri padahal pendaftaran baru di buka jam 9-10 pagi. selain gymkhana, terdapat kompetisi stunt rider untuk para freestyler profesional.


setelah sesi pendaftaran, lalu di lakukan technical meeting, dan jam 1 siang, mulailah kompetisi gymkhana dan freestyle di gelar, di ikuti banyak perserta dari penjuru jawa timur, acara ini di tonton oleh 1000 orang di lokasi yang saat itu panas terik oleh matahari Surabaya.

selain kompetisi, di lokasi juga ada booth penjualan motor dengan diskon fantastis, terdapat pula test ride All New CBR150R, dan CB150R, serta booth permainan menunggangi banteng.





sekitar 150 motor dari rekan-rekan biker PHSJT (Paguyuban Honda Street Fire Jawa Timur) pun tumpah ruah di lokasi karena juga selain ingin meramaikan acara, maupun galau tidak berangkat HBD,terdapat hiburan OM Monata dan band Saint Loco..













masyarakat sekitar pun banyak yang menghadiri kegiatan tersebut, tentu untuk melihat hiburan, yang di sediakan gratis...tis..tis... untuk masyarakat umum.


salam satu jiwa satu hati
SEDULURAN SAKLAWASE
close