Breaking News

KCS mengucapkan selamat DIRGAHAYU HUT TNI KE-69






MENJELANG peringatan HUT TNI ke-69, TNI menggelar gladi parade dan defile di Dermaga Ujung Koarmatim, Surabaya. Jumat (26/9).
Pada gladi pertama hanya melibatkan parade-defile empat brigade pasukan dan defile persenjataan darat.

Pada brigade pertama terdiri dari satu batalyon Pamen dan Pama, satu batalyon gabungan POM TNI, satu Wanita TNI (Kowad, Kowal dan Wara), dua Brigade TNI AD terdiri dari satu batalyon Kostrad, satu batalyon Kopasus,  satu batalyon Raider, satu batalyon Kavaleri, satu batalyon Arhanud.

Brigade tiga TNI AL terdiri dari satu batalyon Tamtama Pelaut, satu batalyon Bintara Pelaut dan satu batalyon Marinir. Batalyon empat TNI AU terdiri dari satu batalyon air crew, satu batalyon Bintara/tamtama dan satu batalyon Paskhas serta satu batalyongabungan  PNS TNI.

Sedangkan defile persenjataan darat terdiri dari ranmor POM TNI, tank leopard, persenjataan arhanud, tang scorpin, ranpur anoa, tank amphibi, ranpur TNI AL, CMOG Kohanudnas, ranpur Denbravo, dan senjata terbaru Paskhas Skyshield 35mm MK-2. (XO)
Keterangan foto: Brigade tiga TNI AU terdiri dari satu batalyon air crew, satu batalyon Bintara/tamtama dan satu batalyon Paskhas sedang melakukan yel-yel sebelum melakukan parade dan defile di Dermaga Ujung Koarmatim, Surabaya. Jumat (26/9).


bersama ini pula KCS mengucapkan :
SELAMAT DIRGAHAYU HUT TNI KE 69  
5 OKTOBER 1945 - 5 OKTOBER 2014
TETAP PROFESIONAL DAN DI CINTAI RAKYAT



 saksikan pameran alutsista, parade defile pasukan dan defile persenjataan pada :
Selasa, 7 Oktober 2014
Mako Armatim - Surabaya


Salam Satu Jiwa Satu Hati
Seduluran Saklawase






close