Breaking News

KOPDARGAB SHC (Surabaya Honda Community)

250 biker berkumpul di lapangan Hokkey, Jl. Dharmawangsa untuk menghadiri Kopdar Gabungan SHC. terdiri dari berbagai klub / komunitas yang tergabung dalam SHC terlihat guyup dan rukun ketika saling bertemu, inilah ajang silahturahmi atar club / komunitas Honda yang ada di Kota Surabaya.

acara yang di mulai pada jam 7 malam ini, di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, inilah yang selalu di lakukan dalam setiap agenda kegiatan club / komunitas Honda di Surabaya untuk menanamkan wawasan kebangsaan kepada anggotanya, kegiatan ini selalu dilakukan dengan hikmad dan rata-rata para biker honda di Surabaya sudah hapal di luar kepala.

selanjutnya tentu saja sambutan dari ketua SHC Pak Nono Samadiman, banyak wejangan yang di berikan kepada club / komunitas yang tergabung dalam SHC, tentu saja ini untuk menjadi club yang lebih baik lagi di kemudian hari.

dalam acara ini pun di gunakan untuk deklarasi klub yang baru tergabung dalam SHC, VERSUS (Verza Surabaya Solidarity), semoga dengan bergabungnya klub baru, semakun menambah persaudaraan di dalam SHC,

kegiatan selanjutnya adalah games, dan ngejam bareng club / komunitas yang hadir pada hari itu, bernyanyi, menari, dan bergoyang bersama, tunjukkan rasa persaudaraan, solidaritas, dan toleransi yang tinggi, dan ini lah Surabaya Honda Comunity





pict by :
Nouw Nouw Samadiman (fb name)
close