Breaking News

KCS on KOPDARGAB PHSJT

PANTAI MANGROVE - TUBAN

sejak sabtu malam mulai ramai di datangi oleh biker CB150R dari berbagai kabupaten / kota di Jawa Timur.
ya karena pada 7 September 2014 akan di gelar Kopdar Gabungan club / komunitas yang tegabung dalam PHSJT ( Paguyuban Honda Street Fire Jawa Timur).

23 club sejatim dengan total 400 orang tumpah ruah di pantai mangrove - Tuban.
masih dengan semangat memperingati hari proklamasi kemerdekaan RI serta semangad halal bi halal atau menjalin tali silahturahmi, maka antusiasme anggota masing-masing club / komunitas menjadi meningkat.



rombongan KCS berangkat pada minggu pagi, dengan titik kumpul di MPM-Simpang Dukuh, dengan total 70 motor dan 25 boncenger, rombongan berangkat pada pukul 06.30 wib. dengan arahan dari petugas turing / div turing KCS, seluruh peserta rombongan telah melaksanakan setiap arahan dengan baik, sehingga rombongan sampai di tujuan pada pukul 10.00 wib sesuai waktu yang telah di rencanakan.


kegiatan di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu Ikrar Honda Biker, sambutan Kasatlantas Polres Tuban, sambutan Ketua Panitia (HSFTR), serta Ketua Kordinator PHSJT.
di sela - sela sambutan terdapat penarikan doorprice dengan hadiah utama 5 buah helm full face dan half face.
penyerahan cinderamata khas Tuban pun di serahkan oleh tuan rumah kepada PHSJT, serta perwakulan klub dari daerah terjauh.
semoga dengan pemberian cindera mata ini dapat memotivasi seluruh club / komunitas yang tegabung dalam PHSJT selalu aktif di kegiatan - kegiatan paguyuban selanjutnya.

selain itu ada pula lomba - lomba yang telah di siapkan panitia, seperti lomba balap karung, lomba dorong motor, dan stand up comedy serta sumbangan lagu dari rekan2 Jember (JSFC) setiap kegiatan diharapkan dapat menghibur dan menambah semangat dari peserta yang hadir.

dalam kesempatan ini pun KCS mendapatkan juara dalam lomba mendorong motor,


terdapat pula pelatihan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) - kegiatan yang bertema "Basic Life Support For Comunnity" ini adalah kerjasama PT.MPM dengan PMI Jawa timur untuk memberi pelatihan kepada biker binaannya agar dapat melakukan pertolongan pertama ketika menghadapi kejadian kecelakaan di jalan. mulai identifikasi serta penanganan terhadap korban sebelum tim medis datang adalah salah satu yang di ajarkan dalam pelatihan tersebut. di harapkan selain menjadi pelopor keselamatan di jalan raya, tentu saya seorang biker juga siap sedia membantu / memberikan penanganan pertama kepada korban kecelakaan di jalan raya sehingga dapat meminimalisir resiko yang akan timbul serta memberikan penanganan yang tepat kepada korban kecelakaan sebelum tim medis tiba.

dalam setiap KOPDARGAB PHSJT tentu saja selalu terdapat forum diskusi / komunikasi para ketua club / komunitas CB150R se-Jawa Timur, sehingga setiap kegiatan serta masalah yang timbul dapat di selesaikan dengan baik dalam musyawarah tersebut,
mulai struktur kepengurusan, serta agenda acara kedepan yang akan berlangsung pun di komunikasikan dan di kordinasikan dengan baik, sehingga dapat terjalin tali silahturahmi dan kekompakan yang semakin kuat di antara klub / komunitas CB150R se-Jatim ini.


jam 4 sore acara telah selesai, semua rombongan kembali ke daerahnya masing-masing, begitu pula dengan rombongan KCS, namun tidak langsung pulang, rombongan yang kelaparan pun akhirnya Rest di rumah makan untuk santap sore agar tetap bertenaga dalam perjalanan pulang.

sampai berjumpa kembali dalam kegiatan PHSJT berikutnya
salam satu hati satu jiwa
seduluran saklawase
close