Breaking News

UPACARA BENDERA : 17 AGUSTUS

DIRGAHAYU PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Peringatan HUT RI ke -69 oleh PT. MPM bersama SHC (Surabaya Honda Community) berupa upacara bendera yang di lakukan di lokasi PT.MPM - Sedati berlangsung dengan hikmad.







Upacara yang di ikuti oleh klub / komunitas binaan PT. MPM dan yang tergabung dalam SHC  di hadiri oleh perwakilan masing-masing klub / komunitas sebanyak 10 orang. sekitar 300 orang total peserta upacara tersebut.

Geladi bersih yang di lakukan mulai pukul 08.00 WIB ini membuat Ketua KCS (Hari) terpilih sebagai Pemimpin Upacara Bendera. setelah melakukan latihan. maka upacara bendera dilaksanakan tepat pada pukul 08.15 wib. dengan pembina upacara Bapak M. Bondan Priyoadi selaku Honda Customer Care Center (HC3) Head PT MPM.






Upacara selesai pukul 09.00 wib lalu dilanjutkan dengan ramah tamah. menu penyetan yang top markotop menurud Pak Bondan (eh yang ini Bondan Winarno ya kritikus brotherfood Indonesia). di santap tanpa basa basi oleh rekan-rekan biker.






bahkan tanpa ragu-ragu beberapa teman sampai nambah lho (karena teman yang lainnya sedang tidak makan, hehehehehehe).

 "saya habis dua"


"saya habis 3, yang ke-3 mie goreng"



selesai sesi ramah tamah, maka selanjutnya adalah perlombaan 17 agustusan dengan peserta klub / komunitas yang tergabung dalam SHC.  banyak perlombaan yang di selenggarakan seperti suap kerupuk, memindahkan ikan, balap kelompen dan drag 20,1 m kelas matic.


lomba suap kerupuk di wakili oleh 4 orang dari KCS secara bergantian,  peraturan lomba ini adalah masing-masing peserta menyuapi rekannya dengan 1 buah kerupuk, dengan 1 tangan.  siapa yang paling cepat menghabiskan kerupuk di dalam mulut, dialah pemenangnya.






selanjutnya memindahkan ikan dari baskom, peraturan lomba ini memindahkan 5 ekor ikan dari suatu tempat ke tempat yang lainnya. 




perlombaan berikutnya adalah balap kelompen, dimana 2 orang berpasangan melakukan balam klompen dalam 1 lap, fastest lap akan memenagkan perlombaan.




dan terakhir adalah lomba drag 20,1 m kelas matic, dimana peserta memacu kecepatan semaksimal mungkin agar mencapai garis finish lebih dahulu. dan syarat berikutnya adalah engine off, mau tau seperti apa, berikut dokumentasinya..





dan sebagai penutup rangkaian acara maka rekan-rekan biker pulang dengan rolling city lalu melakukan dokumentasi untuk dealer cafe di dealer Eka Jaya Karunia Abadi - Ahmad Yani




close