Breaking News

SEMARAK 17 AGUSTUS 2014

Minggu 17 Agustus 2014 bertempat di kantor MPM sedati, Komunitas dan Club yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69.




Bertindak sebagai komandan upacara adalah Hary Soeprianto yang tak lain dan tak bukan adalah ketua dari KCS. dan yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak M. Bondan Priyoadi selaku Honda Customer Care Center (HC3) Head PT MPM, ketika memberikan amanatnya bapak bondan menekankan bahwa untuk memperoleh segala sesuatu dalam hidup ini diperlukan sebuah perjuangan, dan dalam perjuangan sudah barang tentu diperlukan sebuah pengorbanan. Dalam sebuah perjuangan ada 4 hal yang harus ada supaya perjuangan tersebut mendapatkan hasil hal memuaskan, yaitu :
1. Semangat
2. Inovasi
3. Kepedulian
4. Persatuan.


setelah Upacara bendera selesai dilaksanakan acara dilanjutkan dengan game tradisional seperti kebiasaan masyarakat Indonesia dalam menyemarakan HUT RI. game tersebut adalah lomba suap-suapan kerupuk ( karena lomba makan kerupuk yang digantung terlalu mainstream) , lomba kelompen dan drag dorong.



Selesai Acara di MPM Sedati tim KCS pun meluncur menuju Golden City karena ada undangan acara di pelataran parkir di Golden City. acara pun hampir sama yakni lomba-lomba tradisional. salah satu lomba yang kami ikuti adalah tarik tambang, tapi sayang tim KCS hanya bisa lolos sampai babak 2, menuju babak 3/semi final tim KCS kalah ( mungkin karena sudah kelelahan habis upacara dan lomba sebelum nya).


close