Breaking News

SECUIL KISAH PERJALANAN 1 TAHUN KCS



 KCS (Komunitas CB150R Surabaya) yang telah berdiri sejak 6 April 2013 ini, yang di awali dengan 30 anggota, lalu saat di Deklarasikan oleh AHM dan MPM (main dealer yang menaungi klub / komunitas motor Honda di jatim dan NTT) di lapangan timur Delta Plaza pada 15 September 2013 dengan total anggota yang mencapai 80 orang.  Sejak saat itu KCS pun tergabung dalam SHC (Surabaya Honda Comunity), sebuah organisasi yang merupakan gabungan klub / komunitas honda di Surabaya di bawah naungan PT. MPM selaku main Dealer.


 free style on the street dengan kawalan anggota KCS




Seiring berjalannya waktu sejak varian motor CB150R  di launching des 2012, telah banyak bermunculan klub / komunitas CB150R khususnya di Jawa Timur. dengan semangat kebersamaan, dan rasa ingin menjalin tali silahturahmi dan  komunikasi maka pada 9-10 november 2013 klub / komunitas CB150R di Jawa Timur berkumpul di telaga Sarangan - Magetan dan mendeklarasikan PHSJT (Paguyuban Honda Street Fire Jawa Timur). yang akan menjadi media komunikasi dan menjalin komunikasi antar anggota klub / komunitas CB150R di Jatim.

all member PHSJT

pemberangkatan rombongan dari Surabaya


liputan niaga di harian Jawa Pos


seminggu setelah ekspedisi sarangan, 17 nov 2014, KCS pun melakukan Turing Gabungan bersama klub / komunitas New Vixion Lightning dan Honda Verza. Hal ini untuk menjawab hal miring di dunia maya mengenai perseteruan rider antar varian ini, yang di buktikan di dunia nyata bakwa kami selalu bergandengan tangan, berkomunikasi, dan bersilahturahmi. Turing gabungan ini di lakukan di daerah Trowulan, Gapura Lawang, pemilihan tempat ini pun di tujukan untuk mendukung pelestarian Cagar Budaya Indonesia, yang saat itu akan terganggu dengan adanya rencana pembangunan pabrik Baja di dekat situs cagar Budaya tersebut.








feb - maret 2014, PT AHM melakukan gelaran Ekspedisi Nusantara, yakni turing dari titik 0 - sabang hinggan titik 0 khatulistiwa - Pontianak, melalui 3 pulau besar indonesia ( sumatera-jawa-kalimantan), ini merupakan pembuktian tangguhnya motor keluaran Honda.

KCS pun turut memberikan kontribusinya melalui salah satu anggota KCS yang tergabung dalam tim Ekspedisi Nusantara. cak Soleh, begitu biasanya dia di panggil, salah satu anggota Divisi Turing KCS pun mencoba ketangguhan motor Honda.











  minggu,  30 April 2014, dengan semangat kebersamaan dan keinginan menjalin tali silahturahmi, Klub / komunitas CB150R di Indonesia berkumpul dan melakukan Munas Di Malang - Jawa Timur
di hadiri oleh 59 perwakilan klub, 2 perwakilan utusan klub baru. seluruh peserta yang hadir bersepakat untuk membentuk ASFI (Asosiasi Street Fire Indonesia) sebagai media forum komunikasi klub / komunitas se Indonesia








nantikan kegiatan positif kami selanjutnya, untuk kalian yang berdomisili surabaya dan sekitarnya kami tunggu anda bergabung dalam keluarga KCS

salam satu jiwa, satu hati






close