Breaking News

1st Anniversary KCS



April, Bulan dimana Komunitas CB150R Surabaya, yang biasa disebut KCS lahir. KCS lahir pada tanggal 6 April 2013, dan pada tanggal 27 April 2014 bertempat di gelanggang remaja Tambak sari KCS menggadakan perayaan Anniversary yang pertama.

Dalam rangkaian acara anniversary tersebut,Pada tanggal 26 April 2014 sehari sebelum acara Anniversary KCS, anggota KCS mengadakan CSR (Corperate Social Responsibility) berupa bakti Sosial ke Panti Asuhan Ar-Rohman yang berada di Jl. Kapas Madya Gg I, Surabaya berupa sembako dan uang tunai sebagai bentuk kepedulian bikers akan masyarakat dan membedakan bahwa KCS memiliki konotasi positif yang  berbeda dengan Geng Motor. dan kegiatan baksos ini juga selalu disisipkan dalam semua agenda yang dilakukan oleh KCS.



Pada tanggal 27 April 2014 pukul 10.00 WIB adalah waktu perhelatan acara kegiatan setelah semua persiapan sebelumnya dinyatakan matang terbentuk. Anggota KCS full team telah berada di lokasi acara sebelumnya dengan pembagian tugas masing-masing. Satu persatu tamu undangan berdatangan mulai dari klub-klub/komunitas-komunitas bikers yang bernaung dalam SHC (Surabaya Honda Community) sebanyak 18 club/komunitas beserta para dewan pengurusnya, selanjutnya para club/komunitas bikers CB150R yang tergabung dalam PHSJT (Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur) sebanyak 19 club/komunitas. Para undangan bikers non honda pun hadir sebanyak 5 club/komunitas. Terahir adalah undangan kehormatan dari pihakPolantas Surabaya yang diahadiri oleh Kanit Turjawali (Pengaturan Jaga, Pengawalan dan Patroli) Surabaya Bapak AKP Edit H beserta anggotanya juga perwakilan dari MPM Distributor Honda motor wilayah jawatimur-Bali-Nusa tenggara yaitu sodara Fariz Hadi Wibowo, Customer Relation Dev. Section Head PT. MPM.


Acara pertama dibuka dengan doa lalu berlanjut dengan bersama-sama Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu sambutan-sambutan oleh ketua KCS yang merangkap ketua PHSJT, sambutan ketua Panitia acara, sambutan Kasatlantas Surabaya, sambutan perwakilan MPM motors dan sambutan Ketua SHC.

Dalam Sambutannya Koorditor SHC menekankan akan pentingnya kesolidan dan kebersamaan yang harus dibangun dalam sebuah Club/Komunitas. Kuantitas akan tidak ada artinya jika tidak ada kualitas yang terbangun didalamnya.

Sedangkan Wakil dari pihak kepolisian dalam sambutannya mengajak dan menghimbau semua yang hadir, terutama Anggota KCS, untuk menjadi corong kampanye Pelopor dalamke selamatan berlalulintas.

Setelah acara Sambutan-sambutan dari pihak-pihak yang ditunjuk, Acara berikutnya adalah Potong Tumpeng, Momen ini merupakan bentuk rasa syukur KCS kepada Tuhan YME atas berkat dan RahmatNya yang telah diberikan kepada KCS selama 1 tahun perjalanan, dan juga merupakan pelestarian budaya jawa.





close