Breaking News

KOPDARGAB PSHJT


Sejak dideklarasikan Oleh main Dealer MPM pada tanggal 10 November 2013 di Sarangan, Magetan, jawa Timur PHSJT (Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur) pada hari Ahad tanggal 2 Februari 2014 melakukan agenda rutinnya yaitu Kopdar Gabungan seluruh komunitas dan club yang tergabung dalam PHSJT. Acara KOPDARGAB ini dilaksanakan di waduk selorejo kabupaten Malang.


Acara ini dihadiri kurang lebih 300 Biker yang tergabung dalam PHSJT. dan KCS sendiri megirimkan 50 biker untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Untuk memeriahkan Acara KOPDARGAB tersebut diadakan sebuah lomba yang bertujuan untuk menunbuhkan rasa solidaritas dan kekeluargaan antar sesama anggota PHSJT hal itu sesuai dengan motto yang dimiliki oleh PHSJT sendiri yaitu  PHSJT GUYUB RUKUN.

Dalam acara ini juga dimanfaatkan oleh beberapa dulur untuk mendeklarasikan berdirinya Club/komunitas didaerahnya masing-masing dan menyatakan diri bahwa club/komunitasnya masuk dalam keluarga Besar PHSJT.

Sehari sebelum acara ini dilaksanakan tersiar kabar telah terjadi bencana longsor di daerah kabupaten Malang , dan daerah yang terkena musibah itu adalah daerah yang dekat dengan venue acara ini dan juga tersiar kabar akan adanya akses jalan dan jembatan yang putus. jadi sempat terjadi kekhawatiran akan gagalnya acara yang telah lama direncanakan ini. Untunglah teman-teman malang sigap dengan mengirimkan beberapa anggotanya untuk melakukan survey, dan didapati bahwa acara masih bisa dilaksanakan.

oleh karena pada saat acara ini dilaksanakan bersamaan dengan adanya bencana yang sedang melanda kabupaten malang, maka PHSJT berinisiatif untuk membantu meringankan beban korban bencana dengan mengadakan BAKTI SOSIAL..

secara keseluruhan acara KOPDARGAB PHSJT yang pertama kali diselenggarakan ini berjalan dengan lancar. dan Acara seperti ini akan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali. Acara Kopdargab PSHJT session 2 akan dilaksanakan di TUBAN.

So Sampai ketemu lagi di Tuban pada bulan September 2014 Dulur-dulu PHSJT

Salam Hangat dari Kami KCS




-010-

close