Breaking News

Sejarah Berdirinya KCS

Sepenggal sejarah berdirinya KCS


Berawal dari hobi yang sama yaitu hobi tentang otomotif maka muncullah sebuah keinginan untuk mengadakan acara kumpul-kumpul atau istilah trendinya KOPDAR antar sesama penunggang CB150R yang berada didaerah surabaya dan sekitarnya.

dari keinginan untuk melakukan KOPDAR itulah maka para penunggang CB150R yang berada di daerah surabaya dan sekitarnya mulai bergerilya untuk mencari tau dan mengumpulkan siapapun para rider CB150R yang ada di surabaya dan sekitar dengan memanfaatkan semua media dan forum-forum yang ada tak terkecuali Facebook, WhatApp, Kaskus dll

dan pada akhir maret terlaksanalah kopdar pertama yang dinanti tersebut ya meskipun yang hadir cuman empat biji Ups... empat orang. tapi disinilah merupakan cikal bakal berdirinya KOMUNITAS CB150R SURABAYA (KCS).

Alhamdulillah acara kopdar pertama yang diadakan di surabaya tersebut sempat diabadikan.

 inilah penampakan orang-orang yang melakukan kopdar pertama kali di Surabaya.



Dari kopdar pertama kali inilah bisa berkembang dan bertambah peserta yang menghadiri kopdar. dari hari ke hari peserta semakin bertambah banyak. Maka pada tanggal 6 April 2013 saat kopdar di Taman Bungkul disepakati untuk membentuk suatu wadah organisasi untuk menaungi hobi yang sama itu, berdasarkan kesepakatan bersama saat itu dibentuklah sebuah komunitas dengan nama KOMUNITAS CB150R SURABAYA (KCS) . dan pada tanggal itulah merupakan tanggal lahirnya KCS.

Dua minggu setelah terbentuknya KCS yaitu pada tanggal 20 April 2013. KCS diundang oleh MPM sebagai main Dealer yang ada untuk datang ke kantor MPM yang ada di Simpang Dukuh, dalam acara ini KCS diberikan pembekalan tentang seluk beluk komunitas/club. dan pada tanggal tersebut dideklarasikan (intern) perihal telah berdirinya KCS.




Setelah berdiri dan dideklarasikan secara internal , maka pada tanggal 28 April 2013 diadakanlah rapat yang bertempat di rumah Mas Brow Harry Soeprianto untuk membentu susunan pengurus KCS. dengan suasana yang santai tapi tetep serius akhirnya disepakati (sedikit mekso) menunjuk Mas row Harry sebagai Nahkoda KCS.





Itulah seklumit tentang sejarah bagaimana berdirinya KCS, (nek lengkap2 pegel ngetike brow)

SALAM SATU ASPAL , SATU HATI , SATU JIWA

SEDULURAN SAKLAWASE



close