Breaking News

Deklarasi KCS.

CB150R ROADSHOW KELILING 20 KOTA - SURABAYA KOTA PENUTUP ACARA


Acara CB150R roadshow di Parkir Timur Delta plaza pada 15 sept 2013, telah sukses dilaksanakan,


dimana salah satu acaranya adalah deklarasi Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang notabene telah berdiri sejak 6 April 2013 (bahkan telah di awali oleh para suhu KCS dengan nomor punggung 1 s.d 4, dengan kopdar pertama pada bulan maret, kopdar dari forum kaskus, HOSTICUS)

Sepanjang perjalanan dari bulan april hingga sept 2013, telah banyak kegiatan yang telah di lakukan oleh KCS, yaitu :
1. rapat pembentukan kepengurusan di rumah bro Hari (yang kini merupakan ketua KCS) - 14 april 2013 rapat ini dihadiri oleh 15 orang anggota KCS pada masa awal pembentukan komunitas ini menghasilkan sususan kepengurusan dan panitia kecil persiapan deklarasi.

 2. touring bromo – Probolinggo - 26 mei 2013 Seiring perkembangan waktu, maka berkembang pula jumlah anggota, dan berkembang jg kegiatan dalam komunitas, maka pada 26 mei 2013, dilakukan touring perdana ke Bromo – Probolinggo. Di awali dengan berkumpul di depan MPM-Simpang Dukuh, dan berangkat menuju bromo pada pukul 07.00 wib, peserta touring sebanyak 30 motor (40 orang) membawa misi mengenalkan motor CB150R dan serta mengenalkan KCS. Sepanjang perjalanan yang cukup menarik perhatian masyarakat dan pengguna jalan lainnya, para peserta touring tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, dan norma-norma safety riding. sampai di Bromo pada pukul 12.00 wib seluruh peserta touring membawa motornya melalui lautan pasir menuju tangga kawah gunung bromo. Pada pukul 14.00 wib, setelah melihat tanda kabut mulai turun, seluruh peserta touring bersiap-siap pulang ke Surabaya. Dan tiba di Surabaya pukul 18.00 wib




3. touring Pacet – Mojokerto - 16 juni 2013 Touring yang di ikuti oleh 20 motor (27 orang) ditujukan untuk pembelajaran teknik, kode tangan serta norma-norma safety riding,

4. touring magetan+ tawangmangu – 29-30 juni 2013 Touring yang di ikuti oleh 40 motor (53 orang) berangkat dari MPM simpang dukuh pada pukul 19.00 wib, dan istirahat di jombang (sekaligus silahturahmi dengan club cb150r jombang – HSFJ) lalu perjalanan dilanjutkan ke Magetan untuk beristirahat di rumah salah satu anggota, tiba di Maospati – magetan pada sabtu tengah malam, seluruh peserta touring melepas lelah dan tidur hingga minggu pagi, pada pukul 06.00 wib - 30 juni 2013, seluruh peserta bersiap2 kembali menuju wana wisata grojokan sewu - tawang mangu, hingga pukul 12.00 wib seluruh peserta touring bersiap2 kembali menuju Surabaya, dan tiba di Surabaya pukul 18.00 wib

5. takjil gratis (di taman bungkul, tempat kopdar) 21 juli 2013 Pada bulan puasa, anggota KCS melakukan pembagian Takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan menjelang maghrib




6. buka puasa bersama (di panti Asuhan Aisyah, baratajaya) – 28 juli 2013 Pada pertengahan bulan puasa, KCS juga mengadakan buka puasa bersama anak yatim sekaligus berbagi berkah bulan ramadhan 7. touring delegan (gresik), plus WBL (lamongan) 8 sept 2013 Setelah lama tidak ada kegiatan (selain kopdar) kawan-kawan KCS melakukan touring ke pantai delegan, sebanyak 60 motor (80 orang) mengikuti kegiatan ini, karena selain touring, kegiatan ini juga merupakan halal bihalal para anggota KCS dan keluarga.



Tak terasa hingga deklarasi 15 september 2013, telah tercatat 93 anggota resmi yang telah terdaftar.



CB150R RoadShow - acara yg digagas oleh PT. AHM, yang di tujukan untuk promosi motor CB150R di 20 kota, maka acara di Surabaya ini adalah sebagai penutup (kota ke - 20), dimulai sejak pukul 10.00 wib di Parkir Timur Delta Plaza, banyak agenda acara yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Yaitu :

1. free style competition adu gaya, teknik, keseimbangan dan kontroling menggunakan motor CB150R standart dan penilaian yang dilakukan oleh freestyler nasional.

2. free style exhibition ketrampilan gaya teknik, keseimbangan, control, dan kerjasama yang di ramu menjadi satu tampilan yg memukau yang di suguhkan untuk pengunjung dan warga Surabaya.

3. fotografi competition lomba fotografi yang di ikuti warga Surabaya, meliput seluruh kegiatan acara roadshow CB150R, dengan tanpa biaya pendaftaran, dan pemenang akan mendapatkan hadiah dari PT.MPM

4. dyno test dyno test untuk mengetahui performa mesin anda, dan banyak kegiatan seperti dyno challenge dan sebagainya

5. gathering club tidak hanya pengunjung umum saja yg hadir dalam acara ini, tetapi jg ada dari beberapa klub yg ada di Surabaya. Seperti YVCI (vixion), BYONIC (byson) , HVCI (verza), SHC.

6. city konvoi Konvoi CB150R keliling Surabaya, tidak hanya konvoi, warga Surabaya juga di suguhi hiburan yg menarik, yaitu free style on the street.

7. hiburan


Seperti 19 kota yang lainnya, hampir agenda acaranya sama, namun ada 1 konsep acara yg berbeda dengan kota2 lainnya, yaitu freestyle on the street, dimana 4 (empat) freestyler nasional beraksi di jalanan dimana rombongan juga di ikuti oleh anggota KCS di belakangnya dengan turing style mala lengkaplah kegiatan ini menjadi city rolling plus entertaint free style yang di suguhkan untuk masyarakat Surabaya pada umumnya. 4 freestyler ini menunjukkan aksinya di sepanjang city konvoi di jalanan Surabaya, beragam teknik dan gaya yang dilakukan membuat takjub warga kota Surabaya yang menonton


rute yang dimulai dari delta plaza - jl. pangsud- putarbalik bonbin- basuki rahmat - bubutan - putar balik tugu pahlawan (kantor ps besar) -jl. pahlawan - jl. gemblongan - jl. Tunjungan - jl. gub suryo - jl. yos sudarso - belok kanan ketabang kali - jl. pemuda (delta plaza) - finish melihat warga surabaya yg antusias menonton di pinggir jalan, maka dapat di simpulkan apresiasi warga surabaya cukup antusias kepada kegiatan ini.


pada malam hari, pukul 19.30 wib, Komunitas CB150R Surabaya di deklarasikan oleh petinggi MPM, penyerahan piagam deklarasi diserahkan langsung oleh direktur PT. MPM kepada Ketua KCS. Penandatangan deklarasi juga di hadiri oleh Petinggi AHM, setelah itu penyematan pin MPM Distributor untuk pertama kalinya kepada komunitas motor, yaitu kepada KCS. Penyematan di lakukan oleh direktur MPM, petinggi AHM, serta dari SHC, kepada pengurus dan perwakilan anggota KCS .



















close